Beranda /Berita /Kategori

Kakanwil : Perhatian Pemerintah Cukup Besar

(Inmas)---Dihari pertama masuk kerja  pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung melaksanakan halal bihalal bertempat di ruang saibatin, kehadiran pegawai mencapai 100 % , baik sebelum  cuti bersama maupun paska cuti bersama, ini sebagai indikator  bahwa disiplin pegawai Kanwil Kemenag Lampung dapat   dijadikan sample  terhadap Aparatur Sipil Negara lainnya di Kabupaten Kota se Provinsi Lampung, , ujar Hj. Suryati Dewi selaku ketua TIM dari Inspektorat Jenderal kementerian Agama RI

Acara Halal bihalal  yang diisi dengan arahan Ka Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung Drs. Suhaili , MAg. menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga, saya bukan manusia yang sempurna, bukan manusia yang baik dan belum dapat membedakan mana dinas dan pribadi, terkadang kesalahan dinas sering saya dan kita semua terbawa emosi yang berujung  untuk marah,  untuk itu kita harus belajar mendewasakan pemikiran , tindakan agar kita bisa menjadi manusia yang kaffa  dan Ikhlas, walaupun itu sulit namun kita harus ada perubahan . 

Sebagai ASN   kita diberika cuti bersama yang begitu lama , diberika gaji13, tunjangan kinerja  13 dan gaji 14,  itu artinya harus diimbangi dengan kinerja baik, dan tidak boleh berbuat melanggar ketentuan. Kalau kita bisa jujur , sesungguhnya kita tidak pernah iklas untuk bekerja jika kita tidak di beri gaji namun pemerintah  memberikan perhatian yang cukup besar untuk itu  kementerian Agama Berlogokan IKHlLAS BERAMAL  yang bermaksud  walau kita bekerja mengharap gaji namun harus bernilaikan ibadah  ujar Suhaili. acara yang diakhiri dengan bersalam salaman untuk saling memaafkan menumbuhkan suasanan keakrapan dan persaudaraan (Istn)

 

Tinggalkan Komentar