Beranda /Berita /Kategori

Pemilihan Guru Favorit Man 2 Bandar Lampung

Balam (Inmas) --Setelah selesai digelarnya Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-71 di MAN 2 Bandar Lampung, pengurus Osis MAN 2 Bandar Lampung melalui ketua panitia lomba pemilihan Guru Favorit yaitu Ajeng Andhita, siswi kelas XI MIA 2, mengumumkan guru-guru favorit pilihan seluruh siswa.

Setiap siswa memberikan satu suara untuk memilih guru favorit sesuai dengan kriterianya. Panitia lomba membagi guru favorit menjadi 3 bagian yaitu Guru Favorit kelas X yang memilih nya khusus siswa kelas X, kemudian Guru Favorit kelas XI yang memilihnya khusus siswa kelas XI, dan Guru Favorit kelas XII yang memilihnya adalah siswa kelas XII. Kriteria pemilihan Guru Favorit ini sudah ditentukan oleh panitia, seperti kerajinan, ketegasan, penguasaan materi pelajaran, bimbingan, keramahan, disiplin, dan lain-lain.

Kepala Madrasah Samsurizal mengapresiasi kepada Pengurus Osis yang kelihatannya lebih kreatif, sejak dilantik pada pertengahan bulan Oktober yang lalu kelihatannya sudah banyak yang dilakukannya. Mudah-mudahan ini akan membawa kemajuan bagi madrasah secara umum, ujar Samsurizal.

Setelah diadakan perhitungan oleh panitia lomba, terpilihlah tiga orang guru favorit MAN 2 Bandar Lampung, yaitu: Nurul Hamidah, S.Pd sebagai Guru Favorit Kelas X, Rosa Fitriyani, S.Si, sebagai Guru Favorit Kelas XI, dan Dra. Hj. Ratnawati sebagai Guru Favorit Kelas XII. Kepala MAN 2 Bandar Lampung mengucapkan selamat kepada para Guru Favorit, "perhatahankan prestasi ini, pungkasnya. (Kontributor : Ahmad Putra/sry)

 

Tinggalkan Komentar