Beranda /Berita /Kategori

Rohis Man 2 Bandar Lampung Boyong Dua Trophy Pada Gelaran Smalan Islamic Day Viii

Balam (Inmas) -- Sabtu (26/11) kemarin, SMA Negeri 9 menggelar perlombaan yang bertajuk “SMALAN ISLAMIC DAY VIII” Tingkat SMA/MA Se-Provinsi Lampung. Gelaran perlombaan ini dalam rangka milad SMAN 9 Bandar Lampung.

Pada gelaran “Smalan Islamic Day VIII” tersebut, MAN 2 Bandar Lampung mengirim utusan dari ekskul Rohis yang berjumlah 13 siswa-siswi untuk ikut berlomba pada 4 tangkai lomba yaitu Qori/Qoriah, Dai/Daiyah, Mading, dan Tahfidzul Qur’an.

Dari 4 tangkai cabang perlombaan MAN 2 Bandar Lampung mengikuti seluruh cabang lomba yang dipertandingkan. Penampilan Miftahul Rizki, siswa kelas XI IIS 1, pada lomba Dai/Daiyah cukup menarik, Tepuk tangan dari para penonton bergemuruh usai Miftahul Rizki turun dari panggung.

Pada akhir acara, diumumkan para pemenang lomba oleh panitia. MAN 2 Bandar Lampung meraih 2 trophy kemenangan yaitu Juara I Dai/Daiyah atas nama Miftahul Rizki dan Juara II Tahfidzul Qur’an atas nama Nurjannah, siswi kelas XI IIS 1 MAN 2 Bandar Lampung.

Kepala MAN 2 Bandar Lampung, Samsurizal, S.Pd., M.Si memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian ini. "Selamat dan pertahankan prestasi ini", ujar Samsurizal. (Kontributor: Ahmad Putra/sry)

 

 

Tinggalkan Komentar