Beranda /Berita /Kategori

Sarah Sanusi Siswa Man 1 Metro Masuk Final Solo Song Tingkat Provinsi

Metro (Inmas) -- Kabar gembira datang dari seni tarik suara MAN 1 Metro, pasalnya salah satu siswi terbaiknya melaju ke Final Solo Song Tingkat Provinsi. Sarah Sanusi siswi kelas MIA 3 ini memang dikenal memiliki bakat bernyanyi ditambah disela – sela waktunya ia pergunakan untuk latihan dan siaran di Radio RAMANDA. Sudah banyak kompetisi menyanyi ia ikuti dan tak jarang membawa pulang Piala – piala kemenangan.

Ditemui disela –sela belajarnya, Siswi yang berparas ayu ini mengatakan, ‘Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan sekuat tenaga untuk mempersiapkan Final nanti pada tanggal 14 Februari 2017, impian saya adalah memberikan yang terbaik berupa kemenangan untuk madrasah saya tercinta, MAN 1 Metro. Tolong do’akan saya agar nanti bisa menjadi yang terbaik.’ harapnya.

Ditemui dikediamannya, Bapak Musta’in, M. Pd.I selaku pelatih mengatakan,’Sarah Sanusi adalah salah satu siswa terbaik yang dimiliki MAN 1 Metro untuk kategori SOLO SONG, bakatnya dia latih setiap hari tanpa kenal waktu. Dengan menejemen waktu ia mampu menempatkan antara belajar dan hobinya itu,’ungkapnya. (Januar/sry)

Tinggalkan Komentar