Selasa, 23 Oktober 2012 –
KANWIL KEMENAG LAMPUNG BAGI SERAGAM KORPRI BARU

Menindak lanjuti surat Edaran Surat Edaran Sekertaris Jenderal Kementerian Agama Nomor: SJ/B.V/2/HK.00/205.04/2012 tentang Pakaian Seragam batik Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia, Kanwil Kementerian Agama Lampung menerbitkan surat Edaran yang ditujukan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung.

Surat Edaran Sekjend yang berisi tentang bentuk dan model pakaian seragam batik Korpri, dengan spesifikasi bahan, desain dan warna yang baru. Pakaian Seragam Batik Korpri ini wajib digunakan oleh setiap anggota Korpri pada Upacara hari Ulang Tahun Korpri , Upacara Rutin setiap tanggal 17 Agustus, upacara hari Besar Nasional serta rapat-rapat dan pertemuan-pertemuan yang diselenggarakan oleh Korpri.

Berkenaan dengan hal ini pada hari ini Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung membagikan seragam Korpri Kepada seluruh Karyawan/tinya. Ka.Kanwil berharap agar pada ulang tahun Korpri tanggal 29 November mendatang seluruh Karyawan/ti sudah menggunakan pakaian seragam Korpri yang baru.(Alif)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009423 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.4
Jumlah pengunjung: 384103
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.