Selasa, 25 Juni 2013 –
Pokjawas Lamtim Terbentuk

(Lampung Humas) Kelompok Kerja Pengawas (POKJAWAS) Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur menggelar pemilihan pengurus baru yang digelar di aula Kankemenag Kab. Lampung Timur yang dihadiri sebanyak 22 orang. Hal ini diperlukan untuk kinerja yang semakin baik pada bidang madrasah-madrasah di Lampung Timur.

Pada saat pemilihan hanya 21 orang karena 1 orang lagi izin kepentingan lain. Kandidat yang siap untuk menjadi Ketua POKJAWAS adalah Bapak Drs. Sugiman, dan Ibu Yuningsih, M. Pd. I.

Acara yang sederhana, singkat, jelas ini mengambil keputusan Drs. Sugiman sebagai Ketua POKJAWAS yang baru masa bhakti 2013-2016. Drs. Sugiman mendapatkan suara 16 sedangkan Ibu Yuningsih mendapatkan 4, satu suara dinyatakan rusak.

Dalam sambutannya setelah terpilih bahwa Beliau mengatakan kerja kita harus kerjasama karena bila dikerjakan secara kerjasama tim akan mendapatkan suatu kerja yang menggembirakan. Kerjasama tim Pengawas juga harus semakin solid, kerjasama yang sebaik-baiknya. Disis lain juga kerja Pengawas juga dari partisipasi semua elemen Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur.

Adapun susunan organisasi POKJAWAS Kabupaten Lampung Timur masa bhakti 2013-2016 yakni :1. Ketua : Drs. Sugiman,2. Wakil Ketua : Drs. H. Suwarso, M.Pd.I,3. Sekretaris : Yuningsih, M.Pd.I,4. Bendahara : Dra. Hj. Sumarni,5. Koordinator RA/MI : Herman, S.Pd.I,6. Koordinator MTs/MA : Drs. Budi Pranoto, M.Pd.I,7. Koordinator Program dan Evaluasi : Oman Rohman, M.Pd.I,8. Koordinator Peningkatan Kompetensi : Drs. Supriyanto,9. Koordinator Kesejahteraan Sosial : Drs. H. Suyani. (dR/Rosodin)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.008363 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 278184
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.