Kamis, 5 September 2013 –
Kabag TU : Mematuhi Peraturan itu bukan siksaan Tetapi merupakan Pembinaan.

Humas Lampung, untuk meningkatkan kompetensi dan menambah wawasan serta pengetahuan pegawai,Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan pembinaan bagi pegawai di lingkungannya. pembinaan yang dilaksanakan di aula Kantor kemenag Lampung Selatan itu diikuti 60 peserta yang terdiri dari pejabat, staf, Kepala KUA dan Kepala Madrasah.

Bertindak Sebagai nara sumber Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Suhaili, M. Ag, Kasubag Orlala dan Kepegawaian, serta Ka.Subbag Informasi dan Humas.Dalam paparannya Suhaili mengatakan bahwa mematuhi Peraturan itu bukan siksaan, tetapi merupakan pembinaan yang harus dipenuhi oleh setiap pegawai negeri. Lebih lanjut dia menegaskan bahwa setiap pegawai harus mempunyai uraian tugas sesuai dengan latar belakang pendidikan ataupun bidang tugas dimana dia ditempatkan. Dan dalam melaksanakan tugasnya haruslah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang terdapat dalam PMA Nomor : tahun 2013. Suhaili juga menginstruksikan kepada seluruh satker di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung untuk membuat SOP, Analisis Beban Kerja dan Uraian Tugas, dia membatasi waktu kepada seluruh satker khususnya di Kemenag Lampung Selatan agar sebelum tanggal 4 Oktober 2013 harus sudah menyelesaikan tugas-tugas tersebut termasuk laporan Keuangan dan Analisa Jabatan. Teknis pembuatan SOP, ABK dan Anjab disosialisasikan secara langsung oleh Kasubbag Ortala dan Kepegawaian H. Aris Rayusman, M. Ag.

Dalam kesempatan itu Kabag TU juga mengingatkan kepada seluruh Satker di kemenag Lampung selatan untuk mengirimkan berita kegiatan-kegiatan ke Website Kementerian Agama Provinsi Lampung untuk dipublikasikan. Secara teknis Kasubbag Informasi dan Humas Hj. Istutiningsih. S.Sos menjelaskan pengiriman berita dapat dikirim melalui email resmi Kanwil kemenag provinsi Lampung : email. kanwillampung@kemenag.go.id atau humas_lampung@kemenag.go.id. dimana nanti tim penmgelola website akan mengedit dan kemudian mengupload berita tersebut. (sry/Alif)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.026845 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.4
Jumlah pengunjung: 397562
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.