Rabu, 9 Agustus 2017, 12:06

BAZNAS TULANG BAWANG BARAT TERIMA PENGHARGAAN

Tubaba (Inmas), Selasa, 08/08/2017, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tulang Bawang Barat menerima penghargaan dari Baznas Provinsi Lampung di Masjid Bani Hasan kalianda.

Acara yang dihadiri Pejabat di lingkup Kemenag turut hadiri pula Bupati Lampung Selatan, dan dari pengurus Baznas Seprovinsi Lampung.

  1. Sahmin Setan Seimbang selaku Ketua Baznas Kabupaten Tulang Bawang Barat yang di damping Kasubbag TU, Efrizon Anwar, S.Ag, MH , merasa sangat bahagia atas penghargaan ini, ini adalah suatu tantangan bukan sebagai kebanggaan, karena dengan mendapatkan penghargaan ini tugas dan tanggung jawab kedepan harus lebih baik dan lebih akurat lagi baik dari segi administrasi maupun penyaluran zakatnya, jangan sampai salah orang ataupun dalam arti salah mendata dan akhirnya salah penyaluran karna jatuh ketangan orang yang tidak berhak. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Baznas Provinsi Lampung, Mahfud Santoso kepada pengurus yang dianggap telah berhasil dalam pengelolaan dan pelaksanaan Baznas di TK Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung dan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pemerintah Provinsi atas Partisipasi Aktif dalam Pengelolaan Zakat, Infak, dan Sedekah di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat Khususnya.

Terkait dengan BAZNAS, H. Sahmin Sutan Seimbang selaku ketua Baznas Kabupaten Tulang Bawang Barat mengatakan, perolehan Zakat di wilayah Tulang Bawang Barat sangat menggembirakan karena kesadaran dari kaum muslimin sangat dirasakan begitu meningkat.

Dan mengenai penyaluran sudah terealisasi dan diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Mulai untuk bantuan kaum duafa, rehap rumah, menyantuni anak-anak yatim, Juga menyantuni lansia berupa program natura sampai meninggal, yang berupa sembako, katanya.(fadilah)

Berita Lainnya
Selasa, 17 Oktober 2017, 14:08

Seksi Penmad Gelar Rapat Persiapan UNBK

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:51

Kusno : Muslim dilarang mencela waktu dan masa

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:38

Kakankemenag Balam Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Lamteng

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:24

Kemenag Lampung Timur Sambut Penetapan Lampung Timur Sebagai Daerah Layak Anak

Selasa, 17 Oktober 2017, 10:26

KKRA Kab. Lampung Tengah Gelar Kurtilas