Jumat, 11 Agustus 2017, 09:25

Seraden : Gedung Baru, Semangat Baru

Balam (Inmas) -- Kantor Urusan Agama (KUA) merupakan garda terdepan Kementerian Agama, dalam memberikan pelayanan utamanya untuk peristiwa dan pecatatan nikah serta memberikan pembinaan manasik haji, oleh sebab itu kesejahteraan KUA haruslah menjadi perhatian khusus.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. H. Seraden, M.H, saat meninjau langsung keadaan gedung baru KUA Kecamatan Kedaton, Kamis kemarin (10/08) di Jalan Rusa Kelurahan Sukamenanti Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung.

Selanjutnya Seraden mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bahwa Kantor ini sudah selesai sesuai dengan tepat waktu dan bisa ditempati oleh keluarga besar KUA Kecamatan ini guna memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat.

"Alhamdulillah dan bersyukur atas telah rampungnya pengadaan pembangunan Gedung dana SBSN Kantor Urusan Agama Kecamatan Kedaton ini dan dengan adanya gedung baru ini menjadi tonggak baru bagi KUA Kecamatan Kedaton untuk meningkatkan pelayanan Kepada masyarakat.",ujarnya.

Lebih lanjut Seraden berpesan agar penghuni kantor ini dapat merawat dengan baik, agar tetap terjaga kebersihannya, terjaga manfaatnya, gedung yang bagus dan representatif seperti ini harus kita rawat dan jaga. Banyak dari kita yang mampu membangun, membuat, tetapi tidak mampu menjaganya dengan baik, sehingga kemanfaatannya menjadi berkurang.

Dengan pembangunan gedung baru ini hendaknya dijaga dan dipelihara, peliharalah yang sudah baik dan terus kembangkan pelayanan kepada masyarakat. Tolong jaga amanah ini untuk kebaikan kita bersama, pesannya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan melihat situasi dan kondisi setiap ruangan yang ada didalam gedung baru ini dan disekitar lingkungan KUA serta Kepala Kankemena Kota Bandar Lampung tidak lupa untuk beramah tamah dan berinteraksi dengan seluruh keluarga besar KUA Kecamatan Kedaton yang datang pada saat itu.(gie/sry)

Berita Lainnya
Senin, 19 Februari 2018, 16:20

PULUHAN MASYARAKAT KOTABUMI IKUTI GERAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DMI LAMPUNG UTARA

Senin, 19 Februari 2018, 16:08

QOMARU ZAMAN HADIR PADA ACARA PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZI DI KPPN KOTABUMI

Senin, 19 Februari 2018, 16:08

KEPALA KANTOR KEMENAG LAMPUNG UTARA TINJAU SIMULASI UNBK

Senin, 19 Februari 2018, 15:39

Sinergitas Kasi Penmad dan Pokjawas Kemenag Lampung Timur melalui Rapat Koordinasi

Senin, 19 Februari 2018, 15:26

Seksi Bimas Islam Gelar Rapat Penyuluh Agama Islam Non PNS