Rabu, 6 September 2017, 11:43

Satu Orang Jamaah Haji Asal Kabupaten Tulang Bawang Barat Meninggal Dunia

Tubaba ( Inmas ), -- Inna Lillahi wainna Ilaihi Rojiun, Duka yang sangat mendalam menyelimuti Jamaah Haji asal Tulang Bawang Barat, Selasa 5 September 2017 pukul 24.00 waktu arab Saudi, bertepatan pukul 4 pagi subuh WIB,
Hj. Asni Saulina Ritonga , JKG 52 Satu Jamaah Haji asal Tiyuh Candra kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Wafat di Arab Saudi.

Dari Kabupaten Tulang bawang Barat yang masuk pada kloter 61 sampe saat ini yang wafat 1orang. Hj. Asni Saulina Ritonga , wafat di Rumah Sakit King Abdul Aziz Arab Saudi, Meninggal akibat pendarahan Otak/Strook, Ujar H. Mahfud S.Pd selaku Petugas .

H. Asni Saulina Ritonga , JKG 52 Asal provinsi Lampung ini akan di semayamkan di Arab Saudi hari ini Rabu, 6/9/2017 waktu Arab Saudi.

Mahfud selaku Petugas mengatakan hingga hari ini jumlah jemaahHaji yang Meninggal khususnya asal kabupaten Tulang bawang barat Satu orang, harapan dan doa bersama semoga semua Haji dan Hajah diberi kesehatan sampe pulang kembali ke Tanah Air.

H.Sedarno S. Pd selaku Ka. Kemenag dengan di damping Kasubbag Tu yang sekaligus PLH Kasi PHU, Efrizon Anwar dari Pokjawas Drs. Ihsan M.Pd, Kasi Pendis Nuning Herwiyati, Wildan hartanto, M.Pd.I dari UP dan JFU Haji M. Yunus, dan Deni Yusnidar dari Sekjen yang tak lepas pula dari bagian Umum Siti Fadilah S.H.I, M.Pd.I, bertaziyah ke rumah duka di Tiyuh Candra Kencana,

Dalam lawatannya Sedarno selaku Kepala kementerian Agama ikut berbela sungkawa atas Kepergian Ibu Hajah Asni Saulina Ritonga, semoga Khusnul Khotimah dan beilau berpesan untuk keluarga sanak saudara, anak Cucu sekeluarga besar untuk mendoakan dan mengikhlaskan atas kepergian sang Ibunda (fadilah/ijal)

Berita Lainnya
Rabu, 20 September 2017, 15:23

QOMARU ZAMAN CEK KOPER JAMAAH HAJI LAMPUNG UTARA

Rabu, 20 September 2017, 15:20

Qomaru Buka Rakoor KKM MTsN 2 Lampung Utara

Rabu, 20 September 2017, 15:17

Irjen Pantau dan Evaluasi Pelayanan KUA Tanjung Karang Timur

Rabu, 20 September 2017, 15:00

Tingkatkan Kinerja, Sedarno Bina KUA di Wilayahnya

Rabu, 20 September 2017, 14:12

Tim Inspektorat Kemenag RI Audit Kinerja KUA Bandar Lampung