Senin, 11 September 2017, 15:39

QOMARU ZAMAN BERSAMA ASN KEMENAG LAMPUNG UTARA BERSEPEDA SANTAI

Lampung Utara (Inmas) -- Senin, 11 September 2017. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA), Jumat, 11 September 2017, bersama dengan Kepala Subbag Tata Usaha (Drs. H. Makmur, M.Ag), Kasi Penmad (Drs. H. Totong Sunardi, MM), Kasi Bimas Islam (Akhmad Syaibani, S.Ag), Kasi PAIS (H. Tarmisi, MM) dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara adakan kegiatan Bersepeda Santai.

Sebelum memulai bersepeda santai, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA) dihadapan para ASN Kementerian Agama Lampung Utara yang mengikuti bersepda santai menyampaikan, Ayo kita berolahraga dengan mengowes sepeda, agar badan kita bugar dan fresh kembali Ujar Qomaru

Sementara itu Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Makmur, M.Ag) menyampaikan, kegiatan menggowes sepeda ini merupakan kegiatan perdana, dan akan rutin diagendakan setiap minggunya, agar para ASN Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara selalu bugar dan sehat. Dengan berolahraga badan akan sehat, bugar dan pikiran fresh, dengan itu saat kembali bekerja kita akan kembali bersemangat. Ujar Makmur

Sepada sehat dimulai pada pukul 07.30 Wib star dimulai dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara dengan rute melewati Jalan Bunderan Payan Mas melewati Jalan Rejosari dan bersinggah di Madrasah Qudsiyah Kudus, untuk bersitirahat, di Madrasah Qudsiyah Kudus diadakan pertandingan Futsal antara Pejabat Kemenag Lampung Utara bersama dengan Para Dewan Guru Madrasah Qudsiyah Kudus, setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan Finish di Lembah Bambu Kuning Abung Jayo Abung Selatan.

Selain dari ASN Kantor Kemenag Lampung Utara, kegiatan Sepeda Sehat juga diikuti oleh ASN KUA dan Madrasah se-Lampung Utara. Kegiatan Sepeda Sehat berakhir pada pukul 10.00 Wib. (Rd/Sry).

Berita Lainnya
Jumat, 23 Februari 2018, 09:53

Kemenag Tulang Bawang Barat Ikuti Sosialisasi percepatan kepemilikan Akta kelahiran

Jumat, 23 Februari 2018, 09:19

KREAKTIFITAS SISWA MI MUHAMMADIYAH TRIMULYO SEKAMPUNG

Kamis, 22 Februari 2018, 23:39

Pengurus Daerah IGRA Lampung Timur Gelar Rakerda

Kamis, 22 Februari 2018, 15:57

Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung Pimpin Rapat Persiapan Penyelenggara Ibadah Haji Tahun 2018 M/1439 H

Kamis, 22 Februari 2018, 15:46

LPTQ KAB. TUBA BARAT LAKSANAKAN RAKERDA