Rabu, 13 September 2017, 14:35

PIMPINAN BANK SYARIAH MANDIRI KOTABUMI TEMUI KEPALA KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

Lampung Utara (Inmas). Selasa, 12 September 2017. Bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara berlangsung pertemuan dan silaturahmi antara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Drs. H. Qomaru Zaman, MA) dengan Pimpinan Bank Syariah Mandiri Cabang Kotabumi Lampung Utara (Joko) yang baru bertugas beberapa di Kotabumi Lampung Utara.

Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Kotabumi Lampung Utara (Joko) mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi ini selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Bank Syariah Mandiri Kotabumi Lampung Utara juga menawarkan kerjasama yang harmonis antara Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara dan Bank Syariah Mandiri dalam meningkatkan kesejahteraan para pegawai dilingkup Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA) menyambut baik tawaran kerjasama tersebut dan menyampaikan apresiasi buat kehadiran Bank Syariah Mandiri di Kabupaten Lampung Utara yang akan turut meningkatkan kesejahteraan Masyakat di Kabupaten Lampung Utara.

Diakhir pertemuan tersebut, Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Kotabumi Lampung Utara (Joko) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Drs. H. Qomaru Zaman, MA yang telah meluangkan waktu untuk menerima kehadirannya dengan penuh semangat kekeluargaan dan persaudaraan, semoga pertemuan ini bermanfaat bagi kita. (Rd/Sry).

Berita Lainnya
Jumat, 23 Februari 2018, 09:53

Kemenag Tulang Bawang Barat Ikuti Sosialisasi percepatan kepemilikan Akta kelahiran

Jumat, 23 Februari 2018, 09:19

KREAKTIFITAS SISWA MI MUHAMMADIYAH TRIMULYO SEKAMPUNG

Kamis, 22 Februari 2018, 23:39

Pengurus Daerah IGRA Lampung Timur Gelar Rakerda

Kamis, 22 Februari 2018, 15:57

Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung Pimpin Rapat Persiapan Penyelenggara Ibadah Haji Tahun 2018 M/1439 H

Kamis, 22 Februari 2018, 15:46

LPTQ KAB. TUBA BARAT LAKSANAKAN RAKERDA