Rabu, 4 Oktober 2017, 11:37

Ka. Kankemenag Kab. Tulang Bawang Barat Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator

Tubaba ( Inmas) -- Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Propinsi Lampung Rabu, 04/10/17, pukul 10.00 WIB dilaksanakan acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator/Pengawas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Lampung oleh Ka. Kanwil Kemenag Propinsi Lampung, Drs. H. Suhaili M.Ag.

Pelantikan pejabat administrator di lingkup. Kanwil Propinsi Lampung, diantaranya Drs.H. Jamaluddin sebagai Ka Kankemenag Lampung Tengah, H. Wasril Purbawan SE. M.Si, sebagai Kepala Bidang Penais-Zawa menggantikan kedudukan Drs H. jamaluddin, dan Drs. H . Mursal Badri Ka subbag Hukum dan KUB, Drs. H. Ridwan Hawari M. Ag, Kasi Diniyah Bidang Paki'3 Drs.H. Ibrahom Ali. M.Ag Kasi wakaf bidang Penais Zawa dan Hj. Muliawati S.Ag M.Ag Kasi Jaminan Produk Halal Bidang Urais dan Binsyar kanwil Agama Lampung

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat H. Sedarno, S.Pd bersama Ka.Kankemenag Kab/Kota se propinsi lampung dan para Kabid dan Kasi serta Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenag Propinsi Lampung turut menyaksikan acara pelantikan Pejabat tersebut dari awal hingga selesai.

Dalam arahannya Ka. Kanwil Kemenag Propinsi Lampung menyampaikan bahwa Salah satu pekerjaan yang paling berat adalah memutasikan orang, Mutasi adalah sebuah keputusan ungkapnya. Mutasi dilakukan dalam rangka penyegaran, mendapatkan suasana yang baru, saya percaya Saudara adalah orang-orang yang berprestasi. Tambahnya. ( fadilah/ijal )

Berita Lainnya
Senin, 19 Februari 2018, 16:20

PULUHAN MASYARAKAT KOTABUMI IKUTI GERAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DMI LAMPUNG UTARA

Senin, 19 Februari 2018, 16:08

QOMARU ZAMAN HADIR PADA ACARA PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZI DI KPPN KOTABUMI

Senin, 19 Februari 2018, 16:08

KEPALA KANTOR KEMENAG LAMPUNG UTARA TINJAU SIMULASI UNBK

Senin, 19 Februari 2018, 15:39

Sinergitas Kasi Penmad dan Pokjawas Kemenag Lampung Timur melalui Rapat Koordinasi

Senin, 19 Februari 2018, 15:26

Seksi Bimas Islam Gelar Rapat Penyuluh Agama Islam Non PNS