Jumat, 6 Oktober 2017, 17:00

KEMENAG LAMPUNG UTARA DAKAN “GOWES BARENG” KETIGA

Lampung Utara (Inmas) -- Jumat, 06 Oktober 2017. Jumat Pagi, 06 Oktober 2017, Karyawan-Karyawati Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara berkumpul di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Kegiatan kumpul pada Jumat pagi setiap dua minggu sekali ini dalam rangka olahraga bersama bersepeda sehat atau yang keren disebut Gowes Bareng.

Gowes Bareng ini diikuti oleh Karyawan-Karyawati Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, bukan hanya dari Karyawan Kantor Kementerian Agama Lampung Utara saja, tetapi dari Madrasah, dan KUA. Gowes Bareng yang dilaksanakan setiap dua minggu sekali pada hari Jumat Pagi, dimulai pada Pukul : 07.30 Wib sampai dengan 09.00 Wib, dengan rute bersepeda berbeda-beda.

Pada hari ini, Gowes Bareng mengambil rute Start di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara melewati jalan Protokol Kota Kotabumi melewati Pasar Dekon Kotabumi, melewati Jalan Ahmad Akuan Sribasuki, Jalan Kebun Empat Kotabumi Selatan dan Finish di Stadion Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi Selatan Lampung Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA) mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan, karena Gowes Bareng ini, dapat membuat tubuh, badan, dan pikiran kita menjadi lebih fresh kembali, dari penatnya kerja sehari-hari. Drs. H. Qomaru Zaman, MA menambahkan, selain berolahraga dengan bersepeda, kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan.

Sementara itu, Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Makmur, M.Ag) menyampaikan bahwa Gowes Bareng pada hari ini merupakan Gowes Bareng yang Ketiga kalinya. Drs. H. Makmur, M.Ag menyampaikan dengan diadakannya olahraga bareng seperti, dengan bersepeda atau Gowes Bareng, dapat menjalin kebersamaan dan keakraban antara keluarga Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Pada Gowes Bareng Ketiga, yang diadakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara ini, ada yang spesial karena diikuti oleh Kabag Kesra Setdakab Lampung Utara (Bambang) dan Kasubbag APK Bagian Kesra Setdakab Lampung Utara (Norman). (Rd/Sry).

Berita Lainnya
Rabu, 13 Desember 2017, 11:56

Pembinaan Penyuluh Agama Islam ( PAI ) NON PNS Kabupaten Tulang Bawang Barat

Selasa, 12 Desember 2017, 23:24

Pokjawas Lampung Timur Kawal Kemajuan Saka Amal Bhakti

Selasa, 12 Desember 2017, 21:24

POKJAWAS Lampung-Timur Evaluasi Pelaksanaan PAS

Selasa, 12 Desember 2017, 17:50

KAKANKEMENAG DAN KASUBBAG TU KANKEMENAG LAMPUNG UTARA HADIRI ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Selasa, 12 Desember 2017, 17:48

MENYAMBUT HAB KE-72, KEMENAG LAMPUNG UTARA BERSIHKAN 1000 MASJID