Kamis, 12 Oktober 2017, 10:46

PEMERIKSAAN VINISING GEDUNG KUA BARU

Lampung Barat (Inmas) -- Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat patut berbangga atas pembangunan gedung baru Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Dewa, pembangunan KUA Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) yang telah lama diguilrkan guna peningkatan pelayanan terhadap urusan yang berkaitan langsung dengan keagamaan dan yang lainnya. Pemeriksaan vinising gedung KUA baru tersebut dilaksanakan pada Rabu 11 Oktober 2017 di Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat.

Dalam pemeriksaan tersebut Kasi Bimas Islam diwakili oleh Mifahus Surur, S.Ag bersama Kasi Penmad Maryan Hasan, S.Ag., M.Pd.I dan Penyelenggara Syariah Linda Susilawati, S.Ag bersama tim lainnya terjun langsung melihat keadaan gedung baru dalam vinising gedung mencapai 85% dan pembuatan pagar masih berlangsung.

Miftahus Surur, S.Ag mengatakan KUA SBSN ini merupakan gedung baru guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam laporan pernikahan, suscatin, pengurusan NR dan sebagainya. Dengan adanya gedung baru diharapkan dapat melayani masyarakat yang lebih optimal dan meningkatkan kualitas pelayanan dari pegawai KUA yang ada diPagar Dewa, Imbuhnya.

Dari hasil pantauan, dalam vinising gedung secepatnya dapat dipergunakan mengingat masyarakat yang antusias menerima keberadaan KUA baru tersebut, sehingga dalam pelayanan bisa memudahkan masyarakat itu sendiri. (Naveri/sry)

Berita Lainnya
Selasa, 17 Oktober 2017, 14:08

Seksi Penmad Gelar Rapat Persiapan UNBK

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:51

Kusno : Muslim dilarang mencela waktu dan masa

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:38

Kakankemenag Balam Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Lamteng

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:24

Kemenag Lampung Timur Sambut Penetapan Lampung Timur Sebagai Daerah Layak Anak

Selasa, 17 Oktober 2017, 10:26

KKRA Kab. Lampung Tengah Gelar Kurtilas