Kamis, 12 Oktober 2017, 11:31

Efektivitas Kinerja, KUA Kecamatan Way Halim Adakan Rakor Bulanan

Balam (Inmas) -- Sebagai upaya untuk meningkatkan efektifitas kerja di lingkungan KUA Kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung, KUA setempat mengadakan Rapat Koordinasi Bulanan, Selasa lalu (10/10) di Ruang Kerja KUA setempat. Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Way Halim, H. Dasrizal, S.Ag, dan diikuti oleh Penghulu, Penghulu, dan Pegawai yang ada dilingkungan tersebut.

Menurut Dasrizal, rapat koordinasi ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh KUA dibawah pimpinannya dengan tujuan sebagai wahana dan wadah untuk mengevaluasi seluruh ASN yang ada disana dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari sebagai Aparatur Sipil Negeri Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung.

"Dengan adanya rakoor ini, saya selaku pimpinan mereka dapat mengetahui segala aspek yang menjadi hambatan dalam melaksanakan pekerjaannya dan menjadi penunjang dalam pelaksanaan tugas mereka sehingga hambatan tersebut nantinya bisa kita jadikan bahan evaluasi dan perbaiki di kemudian harinya agar nantinya bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat yang datang kemari", imbuhnya.

Selain itu juga, lanjutnya, meminta kepada seluruh ASN yang ada di KUA Kecamatan Way Halim untuk menggali segala potensi yang ada didirinya masing-masing agar bakat dan kemampuan mereka tersalurkan dengan baik, berikan pelayanan dengan ramah tamah, sopan santun, dan efektif dalam penggunaan waktu.(gie/sry)

Berita Lainnya
Selasa, 17 Oktober 2017, 14:08

Seksi Penmad Gelar Rapat Persiapan UNBK

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:51

Kusno : Muslim dilarang mencela waktu dan masa

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:38

Kakankemenag Balam Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Lamteng

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:24

Kemenag Lampung Timur Sambut Penetapan Lampung Timur Sebagai Daerah Layak Anak

Selasa, 17 Oktober 2017, 10:26

KKRA Kab. Lampung Tengah Gelar Kurtilas