Kamis, 12 Oktober 2017, 12:04

KUA Kecamatan Way Halim Adakan Perpisahan Pegawainya

Balam (Inmas) -- Bertempat di Ruang Kerja Kepala KUA Kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung, Kantor Urusan Agama (KUA) setempat mengadakan acara kegiatan Perpisahan Pegawainya, Selasa lalu (10/10) dengan dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Way Halim, Penghulu, Penyuluh, dan Pegawai.

Dalam arahannya, Hi. Dasrizal, S.Ag, mengucapkan Selamat Berpisah kepada saudari Penyuluh Agama, Marwati, S.Ag, KUA Kecamatan Way Halim yang sekarang telah beralih tugas menjadi Penyuluh Agama Islam (PAI) PNS Kecamatan Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung.

Lebih lanjut Dasrizal juga mengucapkan Terima kasih atas segala dedikasinya dan sumbangsihnya yang telah memberikan warna dan nuansa yang indah bagi masyarakat KUA Kecamatan Way Halim pada umumnya, khususnya bagi KUA Kecamatan Way Halim.

Selain itu juga, lanjutnya, meminta maaf atas nama probadi, Kepala KUA Kecamatan, dan keluarga besar KUA Kecamatan Way Halim atas segala kesalahan dan khilafnya baik sengaja maupun tidak sengaja, langsung dan tidak langsung yan gtelah diperbuat selama bergaul di satu kantor dan Ia juga berharap semoga kedepannya, kita dapat tetap menjalin silaturahmi yang baik, tetaplah bekerja profesionalitas dan bersahaja, semakin kian sukses kariernya, tetaplah menderu bersama waktu, dan tetap menjaga kekompakan satu sama lain meskipun sudah tidak satu kantor lagi.

Diakhir acara tersebut, Kepala KUA Kecamatan Way Halim memberikan cinderamata kepada Penyuluh Agama Islam (PAI) Kecamatan sebagai tanda kasih sayang, rasa kebersamaan yang telah dibina selama ini. "Cinderamata ini sebagai tanda kasih sayang kami kepada Ibu Marwati, jangan dilihat dari harganya tetapi lihatlah makna dari pemberian cinderamata ini dan terima kasih untuk segala dedikasi yang telah diberikan kepada KUA Kecamatan ini dan biarlah semua mendapatkan imbalan pahala dari Allah SWT", ujar Dasrizal.(gie/sry)

Berita Lainnya
Selasa, 17 Oktober 2017, 14:08

Seksi Penmad Gelar Rapat Persiapan UNBK

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:51

Kusno : Muslim dilarang mencela waktu dan masa

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:38

Kakankemenag Balam Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Lamteng

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:24

Kemenag Lampung Timur Sambut Penetapan Lampung Timur Sebagai Daerah Layak Anak

Selasa, 17 Oktober 2017, 10:26

KKRA Kab. Lampung Tengah Gelar Kurtilas