Kamis, 12 Oktober 2017, 12:58

PPIH Lampung Timur Gelar Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Ibadah Haji 2017

Lampung Timur (Inmas) -- Panitia Penyelenggara Ibadah Haji ( PPIH) Kabupaten Lampung Timur Tahun 2017 menggelar Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2017 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur hari ini Kamis 12-10-2017 pukul 10:30 WIB sd selesai.

Rapat yang dihadiri oleh Panitia PPIH dipimpin langsung oleh Kepala Staf Penyelenggara Ibadah Haji Kabupaten Lampung Timur Drs. H. Karwito, MM dimulai dengan pemasaran umum penyelenggaraan ibadah haji tahun ini dan dilanjutkan dengan evaluasi.

H. Karwito dalam sambutanya menyampaikan " Berkenaan dengan sekesainya pemulangan jamaah haji sekala nasional, kami mengucapkan terimakasih kepada semua panitia, serta unsur TNI, Polri, PolPP, serta pengelola Islamic Centre Sukadana serta semua pihak yang telah membantu suksesnya panitia PPIH Lampung Timur yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Haji baik pemberangkatan sampai pemulangannya.

H.karwito juga menyampaikan capaian positif dari skala nasional maupun Propinsi dimana Catatan dari Kemenag RI, Kementerian Perhubungan secara umum memberikan penilaian diatas 80, Lampung Timur masuk kategori sangat bagus, karena ada beberapa Kabupaten yang terjadi krodit saat pemberangkatan terlebih saat pemulangan tidak jarang terjadi krodit di Embarkasi Lampung, karenyanya saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama panitia sehingga penyelenggaraan ibadah haji sukses" tutur Karwito.

Selanjutnya beliau atas nama Ketua Staf PPIH Kabupaten Lampung Timur menyampaikan terimakasih yang tak terhiingga kepada semua panitia, kemudian permohonan maaf atas pelayanan serta kerjasama yang barangkali perlu ditingkatkan kedepan " imbuh Karwito. Sebelum menutup dan membubarkan Panitia, beliau sekali lagi bangga atas capaian ini dan meminta terus meningkatkan layanan terbaik kepada masyarakat " kata Karwito. (Hasbulah/sry)

Berita Lainnya
Selasa, 17 Oktober 2017, 14:08

Seksi Penmad Gelar Rapat Persiapan UNBK

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:51

Kusno : Muslim dilarang mencela waktu dan masa

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:38

Kakankemenag Balam Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Lamteng

Selasa, 17 Oktober 2017, 13:24

Kemenag Lampung Timur Sambut Penetapan Lampung Timur Sebagai Daerah Layak Anak

Selasa, 17 Oktober 2017, 10:26

KKRA Kab. Lampung Tengah Gelar Kurtilas