Senin, 6 November 2017, 18:26

QOMARU ZAMAN REVIEW KINERJA ASN KANKEMENAG LAMPUNG UTARA

Lampung Utara (Inmas) -- Senin, 06 November 2017. Dalam rangka peningkatan disiplin Aparatus Sipil Negara (ASN) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA) didampingi oleh Kepala Subbag Tata Usaha (Drs. H. Makmur, M.Ag) melakukan Review serta pemeriksaan ke masing-masing ruang pegawai / staf di kantornya, setelah apel pagi Senin, pukul : 08.00 Wib. Senin, 06 November 2017.

Pemeriksaan dan Review Kinerja oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA), bersama Kepala Subbag Tata Usaha (Drs. H. Makmur, M.Ag) tak terlepas dari aspek pembinaan yang dilakukan selaku kepala kantor. Sebagai seorang Kepala Kantor, sudah semestinya menjadi perhatian atasan untuk mengetahui kinerja bawahannya. Apakah pegawai/staf tersebut berada dalam ruangan atau berada diluar ruangan saat jam kerja. Jika ada pegawai yang tidak masuk pada saat sidak, maka beliaupun bertanya tentang keberadaan pegawai yang tidak masuk tersebut.

Ada 12 (dua belas) ruang yang dimasuki oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara pada hari ini yaitu ruang Seksi PAIS, ruang Seksi Bimas Islam, ruang Penyelenggara Haji dan Umrah, Ruang Pojawas, Suang Seksi Penmad, Ruang Seksi PD dan Pontren, Ruang Penyelenggara Syariah, Ruang Penyelenggara Kristen, Ruang Bagian Keuangan, Ruang Perencanaan, Ruang Kepegawaian dan Ruang Umum.

Di samping mengecek keberadaan pegawai di ruangan, Drs. H. Qomaru Zaman, MA juga mempertanyakan persoalan-persoalan terkait dengan pekerjaan pegawai/stafnya. Apakah pekerjaan pegawai berjalan sesuai dengan kontrak kerja atau ada kendala/ persoalan-persoalan dalam bekerja.

Terkadang beliaupun memberikan saran terhadap kondisi tata ruang, terutama jika ada yang membahayakan, yang dapat menimbulkan bahaya bagi pegawai untuk segera diperbaiki. (Rd/Sry).

Berita Lainnya
Jumat, 14 Desember 2018, 09:21

Madrasah/ RA Se-Kabupaten Tanggamus Galang Solidaritas bagi MI Al-Makmur Yang Mengalami Musibah Kebakaran.

Jumat, 14 Desember 2018, 08:26

Maryan Hasan Pimpin Rapat Persiapan Wisuda Akbar Tahfidzul Quran Se-Kab. Lampung Barat

Kamis, 13 Desember 2018, 17:04

Pengelolaan PNBP NR Harus Sesuai Aturan

Kamis, 13 Desember 2018, 15:14

Peringati HAB, Pesawaran Gelar Donor Darah

Kamis, 13 Desember 2018, 14:28

Kakan Kemenag bersama Pengurus AGPAII Tubaba lakukan Exsen di Era Milinea