Senin, 13 November 2017, 14:45

Kemenag Metro Siap Gelar Sunatan Masal Dan Jalan Sehat

Metro (Inmas) -- Perayaan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia, segera dimeriahkan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kota Metro. Hal ini dibuktikan dengan segera di selenggarakanya acara bhakti sosial berupa sunatan masal dan jalan sehat yang akan di gelar oleh Kemenag Kota Metro. Demikian kesimpulan rapat pada hari senin 13-11-2017 bertempat di operation room (OR) Kemenag Kota Metro yang dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Metro H.Johan Yusuf, S.Ag.M.Pd.I diikuti oleh seluruh pejabat dilingkungan Kemenag Kota Metro membahas tentang persiapan sunatan masal dan jalan sehat.

Dalam arahanya sewaktu memimpin rapat Johan mengatakan jadikan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) sebagai wujud nyata pelayanan terhadap masyarakat, pelayanan yang langsung memberikan sentuhan hangat terhadap masyarakat, jadi benar benar masyarkat merasakan manfaat keberadaan Kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Agama Kota Metro di tengah tengah kehidupannya. Sesuai dengan Motto Kementerian Agama Republik Indonesia yaitu Ikhlas Beramal, mari bersama sama kita wujudkan semboyan itu. Tentunya semua dengan memperhatikan dan mengikuti kode etik kita sebagai ASN serta mematuhi segala peraturan peraturan yang ada.terangnya

Sementara itu masih ditempat yang sama Johan menyatakan dalam kegiatan bakti social yang berbentuk sunatan masal dan jalan sehat semoga dapat memberikan manfaat dan dampak positif baik bagi masyarakat maupun bagi Kementerian Agama Kota Metro, lebih daripada itu tujuan ini sengaja dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, untuk memperingan beban yang jadi tanggungan mereka.

Pada acara Sunatan masal akan diberikan bingkisan tali kasih kepada seluruh peserta sunatan masal, kemudian sewaktu perayan jalan sehat kita akan menampilkan seluruh elemen dan unsur unsur dari masing masing Agama yang diakui oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sebagai wujud dan bukti nyata kerukunan antar umat Bergama di Kota Metro kita satukan semua Agama demi persatuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia.pungkasnya (tgh/zae/sry)

Berita Lainnya
Rabu, 22 November 2017, 10:23

Sosialisasi Data EMIS PAI

Rabu, 22 November 2017, 09:26

Ka Kemenag Monitoring Evaluation Gedung dan Bangunan

Rabu, 22 November 2017, 09:01

Sosialisasi Kabupaten Layak Anak di Kabupaten tanggamus

Rabu, 22 November 2017, 08:52

Rapat Pokjawas Bahas Fakta Integritas Pengawas Madrasah

Rabu, 22 November 2017, 08:25

Drs. H. Karwito, MM Pimpin Rapat Pesrsiapan HAB 72 Tahun 2018