Selasa, 14 November 2017, 15:44

Kemenag Kabupaten Tulang Bawang Barat Adakan Pembinaan PNBP NR

Tubaba (Inmas) -- Bertempat di Balai Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, selasa, (14/11/17) Kantor Kementerian agama Kabupaten Tulang Bawang Barat Melalui Penyelenggara Bimas Islam mengadakan Acara Supervisi Penerimaan PNBP Nikah atau Rujuk tahun 2017 dari Tim Kanwil Kementerian Agama Islam Provinsi Lampung

Acara ini di buka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. Sedarno, S.Pd, dan dihadiri oleh Kabid Urais Kanwil Provinsi lampung H. Muharram dan Kasi Kepenghuluan Kanwil Lampung H. Ahor wiwit, Kasubbag TU Efrizon, S.Ag, MH, Kasi Bimas Islam, H. Hizbulloh Safari, S.Ag, delapan kecamatan Kepala KUA dan JFU serta seluruh Penghulu se Kabupaten Tulang Bawang Barat

Tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah untuk mengadakan Supervisi PNBP NR, sekaligus memberikan Pembinaan tentang tertibnya administrasi Pernikahan dan Rujuk, agar kedepannya KUA lebih tertib Administrasi.

Kasi Bimas Islam H. Hizbulloh safari, S.Ag yang dalam hal ini sekaligus sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada team yang telah hadir dalam memberikan pembinaan ini diharapkan kedepannya seluruh KUA di Kabupaten Tulang Bawang Barat dapat lebih baik lagi.

Selain itu Ia juga berharap kepada seluruh kepala KUA dan penghulu untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga apa yang disampaikan narasumber nanti dapat diterapkan dengan baik di lingkungan kerja masing masing.

Hal senada juga disampaikan Kepala Kantor Kemenag Tuba Barat H. Sedarno,S.Pd dalam sambutannya beliau mengatakan dengan adanya Supervisi ini diharapkan kepada Ka. KUA dan Penghulu dalam bekerja dan pencatatan Administrasi Kantor selalu memperhatikan SOP (Standar Prosedur Operasional) pelayanan KUA yang telah dibuat. Karena dengan selalu memperhatikan SOP maka dalam melaksanakan tugas tidak akan terjadi Kesalahan. Pungkasnya (Fadilah/ijal)

Berita Lainnya
Rabu, 22 November 2017, 10:23

Sosialisasi Data EMIS PAI

Rabu, 22 November 2017, 09:26

Ka Kemenag Monitoring Evaluation Gedung dan Bangunan

Rabu, 22 November 2017, 09:01

Sosialisasi Kabupaten Layak Anak di Kabupaten tanggamus

Rabu, 22 November 2017, 08:52

Rapat Pokjawas Bahas Fakta Integritas Pengawas Madrasah

Rabu, 22 November 2017, 08:25

Drs. H. Karwito, MM Pimpin Rapat Pesrsiapan HAB 72 Tahun 2018