Jumat, 5 Januari 2018, 10:08

HAB ke-72 Tahun 2018, Kemenag Balam Raih Juara Umum Tk. Provinsi Lampung

Balam (Inmas) -- Dalam peringatan Hari Amal Bahkti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia (RI) ke-72 Tahun 2018, Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung telah mengukir prestasi yang cemerlang sebagai Juara Umum Tingkat Provinsi Lampung pada Pertandingan Olahraga dan Seni yang beberapa waktu lalu dilaksanakan.

Ketetapan sebagai Juara Umum dengan diserahkannya Piala atau Thropy bergilir yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Drs. H. Suhaili, M.Ag, kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. H. Seraden, M.H, dihadapan ribuan peserta upacara HAB, Rabu (03/01) di Lapangan Korpri Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Lampung.

"Saya ucapkan Selamat kepada Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung yang telah menjadi Juara umum pada Porseni Tingkat Provinsi Lampung 2018 dengan mengalahkan 17 Instansi Kementerian Agama Se-Provinsi Lampung. Semoga bisa dipertahankan", ujar Suhaili.

Usai mendapatkan Piala Bergilir, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. H. Seraden, M.H, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kerja keras dan usaha dari para panitia, official, atlit, koordinator yang telah meraih dan mengukir prestasi pada tahun ini.

"Alhamdulillah Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung telah menoreh prestasi pertama kalinya pada Pertandingan Olahraga dan Seni Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018, semoga dengan diperolehnya piala ini bisa menjadi cambuk dan motivasi kepada kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam segala hal apapun. Jangan berbangga dan berpuas hati karena perjuangan kita masih akan terus berjalan", ujar Seraden.

Lebih lanjut Seraden menuturkan bahwa pada pertandingan Olahraga dan Seni Tingakt Provinsi Lampung Tahun 2018 memperoleh 6 medal emas dari cabang Bulutangkis, Tenis Meja Putri, Bola Voli putra dan putri, Tenis Lampangan, Solo Song putri, dan 1 medali perunggu berasal dari Tenis Meja Putra.

"Semoga kedepannya, Kementerian Agama Kota Bandar Lampung bisa terus memberikan prestasi yang cemerlang dan menjaga kekompakkan satu sama lainnya. Terima kasih atas segala usaha, kerja keras, tenaga, dan fikirannya untuk memberikan yang terrbaik bagi kantor. Teruslah mengukir prestasi di tahun-tahun berikutnya", pesan Seraden.(gie/ijal)

Berita Lainnya
Jumat, 14 Desember 2018, 09:21

Madrasah/ RA Se-Kabupaten Tanggamus Galang Solidaritas bagi MI Al-Makmur Yang Mengalami Musibah Kebakaran.

Jumat, 14 Desember 2018, 08:26

Maryan Hasan Pimpin Rapat Persiapan Wisuda Akbar Tahfidzul Quran Se-Kab. Lampung Barat

Kamis, 13 Desember 2018, 17:04

Pengelolaan PNBP NR Harus Sesuai Aturan

Kamis, 13 Desember 2018, 15:14

Peringati HAB, Pesawaran Gelar Donor Darah

Kamis, 13 Desember 2018, 14:28

Kakan Kemenag bersama Pengurus AGPAII Tubaba lakukan Exsen di Era Milinea