Senin, 8 Januari 2018, 17:41

H.Daroji, S.Ag, MM Berikan Apresiasi Panitia Karang Pamitran

Lampung Timur ( Inmas ) -- Siang ini Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Lampung Timur menerima kunjungan silaturahim panitia pelaksana Karang Pamitran pertama dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur setelah puluhan tahun silam.

Tepat pukul 11.00 WIB Kasi Pendidikan Madrasah H. Daroji , S.Ag,MM menerima Ustadz Abdullah Syukon Bersama Suhardi dkk ( 08/01)

Abdullah Syukon adalah Pimpinan Pondok Pesantren Modern Gontor 8 Lampung yang pada tanggal 4 Januari 2018 telah melaksanakan Karang Pamitran di komplek Pemancingan Way Areng Kecamatan Mataram Baru.

Abdullah Syukon mengungkapkan maksud dan tujuannya adalah dalam rangka silaturrahim dan melaporkan kegiatan Karang Pamitran serta berbincang bincang tentang langkah-langkah gerakan pramuka kedepannya.

Kami Seluruh panitia mengucapkan terimakasih atas support dan bantuan dari pribadi Kasi Pendidikan Madrasah untuk suksesnya Kegiatan Pramuka serta kegiatan kegiatan lainnya nantinya" ungkap Syukon.

Sementaraitu H. Daroji, S.Ag , M.M juga mengapresiasi teman teman panitia yang telah bahu membahu membangkitkan semangat para pembina pramuka, tentunya saya pribadi sangat mendukung dan memberikan support serta sebisa mungkin membantu " kata beliau.

Saat dikonfirmasi Abdullah Syukon mengatakan kami berterima kasih pak H. Daroji MM secara pribadi membantu pendanaan sehingga karang Pamitran yang sumber pendanaannya swadaya dapat terbantu dan sukses" pungkas Abdullah Syukon. ( Hasbullah/Ijal)

Berita Lainnya
Kamis, 18 Januari 2018, 11:55

Kepala Kemenag Lampung Timur Hadiri Rapat KKM MTs Elqodar

Kamis, 18 Januari 2018, 11:51

QOMARU ZAMAN KUNJUNGI MI NURUL HUDA SINAR JAYA

Kamis, 18 Januari 2018, 11:49

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA LAMPUNG UTARA BENTUK 4 TIM PENDAMPINGAN DAN MONITORING PELAPORAN DANA BOS

Kamis, 18 Januari 2018, 09:33

Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Lampung Menghadiri Wisuda Tahfidzul Qur'an Di MTs Negeri 2 Tanggamus

Kamis, 18 Januari 2018, 09:24

UPAYA PELESTARIAN KEBUN PENGANTIN TERUS DIGALAKKAN DI KUA GUNUNG TERANG