Selasa, 9 Januari 2018, 16:44

Setelah 4 Tahun Penantian Tim Kanwil Kemenag Lampung Bawa Pulang Piala Bergilir Bulutangkis

Lampung Timur ( Inmas ) Jakarta ----Tim Bulutangkis Lampung raih Juara I cabang bulutangkis pada perlombaan olahraga dan seni dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke 72 Tingkat Kementerian Agama RI Tahun 2018 yang dilaksanakan mulai hari Senin s/d Selasa 08-09 Januari 2018 di Jakarta.

Tim Bulutangkis yang mewakili Kanwil Kemenag Propinsi Lampung Drs. H. Suhaili , M.Ag Kakanwil Kemenag Proponsi Lampung, H. Kasimun, S.Ag, MM Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kabupaten Lampung Timur, H. Said Karimin Kasubbag TU Kemenag Kota Bandar Lampung, Sulis Harnanto Guru MTs Bandar Agung Bandar Sribhawono Lampung Timur, Purna Irawan , Hafidzuloh , Dwi Kurniawan dan Anggrigi Habibi.

Menurut H. Kasimun, S.Ag, MM saat dihubungi Kontributor beliau melalui Handphone mengatkan Tim Kanwil Kementerian Agama Propinsi Lampung memastikan Juara I sekaligus Juara Umum setelah tampil all out habis habisan melalui perjuangan melelahkan yang pertama melawan Kanwil Sulawesi Tenggara Kemudian Melawan Kanwil DIY pada hari senin kemarin (08/01) kemudian pada hari ini Selasa ( 09/01) atau hari kedua Semi final bertemu dengan Kanwil Kalimantan Selatan dan Langsung Final bertemu dengan Sulawesi Tengah semua mampu kita Kalahkan dengan nilai sempurna ungkap beliau.

Ia menambahkan Tim Lampung sudah lama mendambakan raihan ini, setelah 4 Tahun kita Mengikuti HAB di Tingkat Pusat ini Kali Pertama Kanwil Lampung Membawa Pulang Piala Bergilir Menteri Agama Cabang Bulu Tangkis Kemenangan ini di persembahkan untuk seluruh ASN Kemenag Provinsi Lampung dan kemenangan kita bersama, sukses kita bersama dg bersatu dan bersama semua bisa kita atasi karna sejatinya yang paling berat kita kalahkan adalah diri kita sendiri terutama hawa nafsu yg tidak baik, di dalam tubuh yg kuat terdapat jiwa yang kuat maka mari kita berolah raga selalu secara rutin pungkas Kasimun. ( Hasbu/IJal )

Berita Lainnya
Jumat, 14 Desember 2018, 09:21

Madrasah/ RA Se-Kabupaten Tanggamus Galang Solidaritas bagi MI Al-Makmur Yang Mengalami Musibah Kebakaran.

Jumat, 14 Desember 2018, 08:26

Maryan Hasan Pimpin Rapat Persiapan Wisuda Akbar Tahfidzul Quran Se-Kab. Lampung Barat

Kamis, 13 Desember 2018, 17:04

Pengelolaan PNBP NR Harus Sesuai Aturan

Kamis, 13 Desember 2018, 15:14

Peringati HAB, Pesawaran Gelar Donor Darah

Kamis, 13 Desember 2018, 14:28

Kakan Kemenag bersama Pengurus AGPAII Tubaba lakukan Exsen di Era Milinea