Kamis, 11 Januari 2018, 09:00

Apel Pagi Kemenag Kota Bandar Lampung Memupuk Kedisiplinan ASNnya

Balam (Inmas) -- Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung melaksanakan kegiatan rutin apel pagi. Apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung sudah merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan sebagai dedikasi dan memupuk rasa kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negrara (ASN) Kemenag Kota Bandar Lampung.

Dalam pelaksanaan apel pagi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung mengatakan bahwa beberapa ASN Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung turut serta dalam Pertandingan Bulutangkis yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI Ke-72 Tahun 2018 di Jakarta. Semoga para atlet yang berjuang dalam kompetisi tersebut dapat memenangkannya dan bisa membawa Trophy tersebut ke Provinsi Lampung.

Selanjutnya Ia menyampaikan bahwa dengan semaraknya praktek Pungli yang ada saat ini maka Ia meminta kepada seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung untuk bekerja sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.

"Hindarkanlah Praktek Pungli, gratifikasi, dan lainnya di kantor ini dan dalam pelaksanaan tugas sebagai ASN harus tunduk dan taat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga pelayanan yang berhubungan dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Tebarkan kedamaian dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Jalani semuanya sesuai dengan koridor yang ada", ujar Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung.(gie/ijal)

Berita Lainnya
Kamis, 7 Juni 2018, 14:47

QOMARU ZAMAN BERIKAN BANSOS

Kamis, 7 Juni 2018, 14:46

MAKMUR HADIRI TABLIGH AKBAR DAN BUKA PUASA BERSAMA POLRES LAMPUNG UTARA

Kamis, 7 Juni 2018, 12:00

Isi Ramadhan, Kankemenag Tulang Bawang Barat Adakan Khotmil Qur’an

Kamis, 7 Juni 2018, 11:46

Ka.Kan Kemenag Metro Suport Rangkaian Pengajian Bulan Suci Ramadhan

Kamis, 7 Juni 2018, 11:34

Pembinaan dan Sosialisasi Petunjuk Teknis Tunjangan Profesi Guru PAI Tahun 2018