Kamis, 11 Januari 2018, 10:12

Kemenag Metro Genjot Kinerja Lewat Rakor

Metro (Inmas) -- Kementerian Agama (Kemenag) Kota Metro menggelar rapat koordinasi (Rakor) pada hari kamis pukul 08.00 wib bertempat diAula Kantor Kementerian Agama Kota Metro diikuti oleh seluruh pejabat dilingkungan Kemenag Kota Metro, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Kota Metro dan Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) se Kota Metro. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Metro H.Johan Yusuf, S.Ag.M.Pd.I dengan tema meningkatkan kinerja dan zona integeritas.

Dalam arahanya sewaktu membuka dan memimpin rapat Johan mengatakan melalui rakor ini saya berharap ada peningkatkan kualitas kinerja bagi Aparatur Sipil Negara baik yang berdinas diKementerian Agama Kota Metro, Kantor Urusan Agama se Kota Metro dan Sekolah Sekolah dibawah naungan Kementerian Agama Kota Metro. mari bersama kita membangun peradaban yang baik, meningkatkan mutu serta kualitas kinerja, memberikan apa yang terbaik yang mampu kita berikan. Karena sebagai Abdi Negara adalah pelayan bagi masyarakat sudah sepantasnya dan berkewajiban untuk mengabdikan diri kepada Banngsa dan Negara melalui Instasni yang menaungi kita yaitu Kemenetrian Agama yang kita cintai initerangnya

Sementara itu masih ditempat yang sama timpal Johan kepada seluruh satker agar mengekebut program program kerja ditahun 2018 ini, dengan tidak dan tanpa pungli atau apapun yang berbau Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Mari kita bersihkan Kementerian Agama dari hal hal yang menyimpang dimulai dari diri kita sendiri, mari kita tanamkan dan kita camkan pada hati kita, bahwa kita menolak gratifikasi. Jikapun ada ditengah tengah perjalanan sewaktu melaksanakan tugas menemui ataupun ada kendala yang sekiranya tidak mampu diselesaikan mohon agar segera dikonsultasikan kepada pejabat yang berwenang atau langsung laporkan kepada saya agar segera ditindak lanjuti dan diselesaikan.pungkasnya(tgh/lis/zae/ijal)

Berita Lainnya
Kamis, 18 Januari 2018, 11:55

Kepala Kemenag Lampung Timur Hadiri Rapat KKM MTs Elqodar

Kamis, 18 Januari 2018, 11:51

QOMARU ZAMAN KUNJUNGI MI NURUL HUDA SINAR JAYA

Kamis, 18 Januari 2018, 11:49

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA LAMPUNG UTARA BENTUK 4 TIM PENDAMPINGAN DAN MONITORING PELAPORAN DANA BOS

Kamis, 18 Januari 2018, 09:33

Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Lampung Menghadiri Wisuda Tahfidzul Qur'an Di MTs Negeri 2 Tanggamus

Kamis, 18 Januari 2018, 09:24

UPAYA PELESTARIAN KEBUN PENGANTIN TERUS DIGALAKKAN DI KUA GUNUNG TERANG