Kamis, 11 Januari 2018, 11:08

Penyuluh Agama Islam (PAI) Honorer Anjau Silau ke Kepala Kemenag Balam

Balam (Inmas) -- Mengawali Tahun 2018, Penyuluh Agama Islam (PAI) Honorer mengadakan Anjau Silau ke Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Selasa (09/01), di Ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung.

Kedatangan Penyuluh Agama tersebut dipimpin oleh Ketua PAI Honorer dengan beberapa anggotanya, Rima Savitri, Qodri, dan Yuni Rahma, dan merekapun disambut hangat oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung.

Menurut H. Suprapto selaku Ketua PAI Honorer, mengatakan bahwa maksud dan tujuan PAI ini ingin bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung dalam rangka menunjang kinerja dan pelayanan di bidang keagamaan dalam masyarakat dan rencana kegiatan PAI Honorer yang akan dilaksanakan pada Tahun 2018 ini.

Selanjutnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. H. Seraden, M.H, menyampaikan apresiasinya terhadap kunjungan PAI yang telah menjabarkan beberapa rencana kerja PAI di Tahun 2018 ini. Penyuluh Agama merupakan garda terdepan dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat yang mampu memberikan solusi dan menjadi penengah si detiap problem yang dihadapi di tengah-tengah masyarakat.

Diakhir pertemuan tersebut, Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung mengharapkan agar penyuluh dapat memerankan dirinya ditengahtengah masyarakat sebagai pelayan dan sebagai tempat melarikan persoalan hidup, mampu menjadi motivator dan penggerak pembangunan dengan menggunakan bahasa Agama, karena penyuluh sebagai mitra kerja, membantu Kemenag di tingkat Kecamatan, dan mohon sampaikan/imformasikan kepada masyarakat tentang haji, bahwa pendaftaran haji melalui Kantor kementerian Agama.(gie/ijal)

Berita Lainnya
Kamis, 7 Juni 2018, 14:47

QOMARU ZAMAN BERIKAN BANSOS

Kamis, 7 Juni 2018, 14:46

MAKMUR HADIRI TABLIGH AKBAR DAN BUKA PUASA BERSAMA POLRES LAMPUNG UTARA

Kamis, 7 Juni 2018, 12:00

Isi Ramadhan, Kankemenag Tulang Bawang Barat Adakan Khotmil Qur’an

Kamis, 7 Juni 2018, 11:46

Ka.Kan Kemenag Metro Suport Rangkaian Pengajian Bulan Suci Ramadhan

Kamis, 7 Juni 2018, 11:34

Pembinaan dan Sosialisasi Petunjuk Teknis Tunjangan Profesi Guru PAI Tahun 2018