Kamis, 11 Januari 2018, 11:49

Hari Ini Pengawas Madrasah Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Lampung Timur ( Inmas ) -- Untuk meningkatkan kinerja dan Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur hari ini, Kamis, 11 Januari 2018 yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur dilaksanakan pukul 09:00 WIB s/d selesai.

Acara yang dihadiri seluruh Pengawas Madrasah berjumlah 25 orang, Pengawas Pendidikan Agama Budha 1 orang , Pengawas Pendidikan Agama Katolik 1 orang dan Ketua Sub KKM Mts yakni H. Subandi, S.Pd. Ketua KKM Mts Maarif NU 5 Sekampung, Hj. Niayah , M.Pd.I Ketua KKM MTs El Qodar Labuhan Ratu.

Penandatanganan pakta integritas pagi ini dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten diawali dengan penyampaian sambutan dan pengarahan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur Drs. H. Karwito, M.M tentang penegasan kembali fungsi tugas pokok pengawas.

Didampingi Ketua Pokjawas Lampung Timur beliau meminta agar dengan dilakukannya penandatanganan Pakta integritas ini yang merupakan sebagai amanat pemeriksaan kita guna mewujudkan Tata Kelola Pemerintah kita yang Baik dan bersih atau God Government and Clean Government .

Lebih jauh lagi ia meminta kesungguhan pengawas serta seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur untuk mendukung pemberantasan korupsi dengan menolak segala bentuk suap, serta pungutan liar " tegas beliau.

Saya yakin dengan kesungguhan dan niat yang kuat pesan yang terkandung dalam Pakta integritas dapat kita implementasikan bukan hanya formalitas" pungkas beliau. ( Has/Dhoni/Ijal)

Berita Lainnya
Jumat, 14 Desember 2018, 09:21

Madrasah/ RA Se-Kabupaten Tanggamus Galang Solidaritas bagi MI Al-Makmur Yang Mengalami Musibah Kebakaran.

Jumat, 14 Desember 2018, 08:26

Maryan Hasan Pimpin Rapat Persiapan Wisuda Akbar Tahfidzul Quran Se-Kab. Lampung Barat

Kamis, 13 Desember 2018, 17:04

Pengelolaan PNBP NR Harus Sesuai Aturan

Kamis, 13 Desember 2018, 15:14

Peringati HAB, Pesawaran Gelar Donor Darah

Kamis, 13 Desember 2018, 14:28

Kakan Kemenag bersama Pengurus AGPAII Tubaba lakukan Exsen di Era Milinea