Kamis, 11 Januari 2018, 14:31

Kepala Kemenag Bersama Kasi PHU Balam Hadiri Pembentukan Tim Verifikasi Calon Penerima Dana Bantuan

Balam (Inmas) -- Bertempat di Ruang Kerja Asisten I, kemarin dilaksanakan acara Rapat Pembentukan Tim Verifikasi Calon Penerima Dana Bantuan Peningkatan Keimanan, Ketaqwaan, dan Keagamaan melalui Ibadah Umrah Kota Bandar Lampung Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Pemda Kota Bandar Lampung.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. H. Seraden, M.H, bersama dengan Kepala Penyelenggara Haji dan Umrah, H. Abdul Basid, S.Ag., M.M, turut menghadiri undangan Walikota Kota Bandar Lampung tersebut bersama dengan kepala Dinas. Kepala Badan dan Kepala Kantor, mengingat pentingnya acara ini maka kehadiran para undangan tidak dapat diwakilkan.

Kegiatan rapat terdsebut dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Bandar Lampung, Drs. Sukarma Wijaya, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Herliwaty, S.E., M.M. Acara rapat ini mengenai Rapat Tim Verifikasi dalam rangka penerbitan Surat Keputusan Walikota.

Sementara itu Seraden menuturkan bahwa rapat ini merupakan ketiga kalinya dilaksanakan yang sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2017, 03 Januari 2018, dan ini merupakan rapat terakhir. Pelaksanaan ini rapat ini berjalan dengan lancar dan khidmat sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Dan dalam raapt tersebut dari Tim verifikasi tersebut mendaulat Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung sebagai Sekretaris dan penguatannya sebagai sekretaris akan dibuatkan SK oleh Walikota Bandar Lampung.

"Alhamdulillah saya dipercaya sebagai Sekretaris dan semoga dengan didaulatnya saya sebagai pengurus bisa memberikan manfaat bagi semuanya dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya", imbuh Seraden.(gie/jal)

Berita Lainnya
Selasa, 18 September 2018, 15:38

Seksi Bimas Islam Kemenag Kota Bandar Lampung Adakan Binwin Tahun 2018

Selasa, 18 September 2018, 14:07

Kasi Bimas Islam Gelar Rakor Bersama Penyuluh PAI

Selasa, 18 September 2018, 14:00

Kemenag Kota Metro Suport Program Kerja Polri

Selasa, 18 September 2018, 13:25

60 Catin Ikuti Binwin Kecamatan Kedaton Tahun 2018

Selasa, 18 September 2018, 13:05

Antusiasme Calon Pengantin Ikuti Bimbingan Perwakinan Kemenag Kota Bandar Lampung