Senin, 5 Februari 2018, 11:41

Kemenag Datangi Pemda Metro Untuk MTs Iklhas Beramal

Metro (Inmas) -- Kementerian Agama (Kemenag) Kota Metro terus mengebut dan berupaya untuk menegerikan Madrasah Tsanawaiyah (MTs) Ikhlas beramal yang beralamatkan di Jl.Kapten. P.Tendean Rt/Rw 02/09 Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan Kota Metro. Senin 06-02-2018 pukul 08.00 wib Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Metro H.Johan Yusuf, S.Ag. M.Pd.I didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs.H.Syahro,M.Sy menyambangi Rumah Dinas Walikota Metro untuk berkonsultasi kepada Walikota Metro H.Pairin,S.Sos tentang Penegerian MTs Ikhlas Beramal.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Metro H.Johan Yusuf, S.Ag.M.Pd.I sewaktu berdiskusi mengatakan "Penegerian Madrasah Tsanawiyah Ikhlas Beramal bertujuan untuk menciptakan kualitas dan mutu pendidikan terutama ditingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) diKota Metro. Untuk itu saya mohon kepada Walikota Metro H.Pairin, S.Sos untuk mendukung serta dapat menfasilitasi kebutuhan yang diperlukan dalam persyaratan kebutuhan Penegerian MTs Ikhlas Beramal.

Kepala Kementerian Agama Kota Metro senantiasa berusaha dan berupaya untuk mencukupi segala kebutuhan yang diperlukan dan ia berharap semoga Penegerian MTs Ikhlas beramal mendapat Ridho dari Allah SWT serta dapat segera terealisasi"terangnya. Di waktu yang sama Walikota Metro H.Pairin S.Sos menyatakan" Saya mendukung sepenuhnya akan Penegerian MTs Ikhlas Beramal, demi terciptanya mutu dan kualitas pendidikan siswa siswi peserta didik diKota Metro. Semoga Penegerian MTs IKhlas beramal dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera terealisasi demi terciptanya pendidikan Kota Metro yang lebih baik. Karena Kota Metro merupakan kota pendidikan yang menjadi rujukan atau tujuan pendidikan bagi kota kota yang lainya".tandasnya (tgh/zae/sry)

Berita Lainnya
Rabu, 23 Mei 2018, 15:55

SAFARI RAMADHAN KEPALA KANKEMENAG BERSAMA PEMKAB LAMPUNG UTARA

Rabu, 23 Mei 2018, 15:54

MAKMUR HADIRI SOSIALISASI TAHAPAN KAMPANYE PILGUB DAN PILBUB PANWASLU

Rabu, 23 Mei 2018, 15:52

KANWIL KEMENAG PROVINSI LAMPUNG MONITORING BOS DAN BOP DI KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Rabu, 23 Mei 2018, 15:51

KABID PENMAD KANWIL KEMENAG PROVINSI LAMPUNG TINJAU MADRASAH YANG DI LAMPUNG UTARA

Rabu, 23 Mei 2018, 15:06

Penyuluh Agama harus Mampu merangkul Masyarakat Binaan