Senin, 5 Februari 2018, 11:51

MA Ma'arif NU 6 Gelar Shalat Ghoib Dan Istighosah Untuk Ahmad Budi Cahyanto

Lampung Timur ( Inmas ) -- Hari ini Keluarga Besar Madrasah Aliyah Ma'arif NU 6 Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur menggelar shalat Ghoib dan istighosah untuk almarhum Guru Ahmad Budi Cahyanto .

Dilansir dari situs Tribunnews.com Ahmad Budi Cahyanto adalah Guru di SMA Torjun Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur yang meninggal dunia ditangan muridnya sendiri karena tak terima di tegur lalu memukul leher gurunya hingga mengakibatkan pahlawan tanpa tanda jasa tersebut menghembuskan nafas terakhirnya. (2/2)

Kepala Madrasah Drs.H. Syaifudin mengatakan " dengan degelarnya shalat ghoib dan istighosah ini semoga semua amal baiknya diterima disisi Allah SWT, pahala atas kegiatan ini semoga mengalir pada almarhum" katanya.

Ia menambahkan Ahmad Budi Cahyanto adalah guru sejati, wajah bersahajanya terpancar sebagai tanda seorang guru dan seniman sejati yang tak enggan berbagi ilmu yang dimiliki.Wafatnya yang notabene guru honorer meninggalkan istri dan anaknya yang baru berumur 4 bulan dalam kandungan istri tercintanya, cukuplah ini terjadi pertama dan terakhir janganlah terulang lagi terlebih di Kabupaten Lampung Timur"..

Dengan Kegiatan ini kami memberikan simpati dan empati terhadap pahlawan kita guru guru kita dan yang paling penting adalah bagaimana memberikan contoh dan keteladanan pada murid murid kami akan tingginya jasa guru" paparnya. ( Hasbu /Fauzan /ijal)

Berita Lainnya
Minggu, 20 Januari 2019, 22:13

Inilah Sosok Saksi Nikah bagi Catin Rajabasa Balam

Minggu, 20 Januari 2019, 21:18

Lantik FKTM, Ini pesan Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung

Minggu, 20 Januari 2019, 20:09

MIN 6 Bandar Lampung Lepas Satu Orang Tenaga Pendidik

Minggu, 20 Januari 2019, 19:50

Kepala KUA Kec. Enggal Hadiri FKTM Tk. Balam Tahun 2019

Minggu, 20 Januari 2019, 19:33

Kecamatan Enggal Siap Jadi Tuan Rumah MTQ ke-50 Tahun 2019 Tk. Kota Balam