Rabu, 7 Februari 2018, 15:08

Kemenag Kirim Rohaniawan Ke Pemda Metro

Metro (Inmas) -- Kementerian Agama (Kemenag) Kota Metro, sebagai leding sektor bidang Agama diKota Metro laksanakan tugasnya. Sehubungan dengan permintaan rohaniawan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Metro untuk kepentingan pengambilan sumpah jabatan sturktural dilingkungan Pemda Kota Metro pada hari rabu 07-02-2018 pukul 13.00 wib. Rohaniawan yang ditugaskan sesuai dengan permintaan yang tertera didalam surat permohonan rohaniawan yang dikirimkan oleh Pemda Kota Metro, yaitu Rohaniawan Agama Islam, Khatolik, Kristen, Hindu dan pembaca Do'a.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Kantor Kementerian Agama Kota Metro Drs.H.Syahro,M.Sy membenarkan adanya surat permohonan rohaniawan yang dikirimkan oleh Pemerintah Daerah Kota Metro. Dalam petikanya Syahro menyatakan"Pemerintah Daerah Kota Metro menyampaikan surat permohonan rohaniwan kepada Kantor Kementerian Agama Kota Metro, untuk kepentingan pengambilan sumpah jabatan struktural dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Metro. Surat tersebut telah saya disposisikan kepada masing masing satuan kerja yang membidangi rohaniawan tersebut"terangnya

Lebih lanjut timpal Syahro"Saya menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara yang telah ditugaskan untuk mengambil sumpah jabatan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Dan semoga kepada para Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Metro yang telah diambil sumpah jabatanya dapat mengemban tugas dengan amanah. Mengabdikan diri untuk Pemerintah Daerah Kota Metro dan yang terutama dapat mensejahterakan masyarakat yang dipimpinya"tandasnya (tgh/zae/ijal)

Berita Lainnya
Rabu, 23 Mei 2018, 15:55

SAFARI RAMADHAN KEPALA KANKEMENAG BERSAMA PEMKAB LAMPUNG UTARA

Rabu, 23 Mei 2018, 15:54

MAKMUR HADIRI SOSIALISASI TAHAPAN KAMPANYE PILGUB DAN PILBUB PANWASLU

Rabu, 23 Mei 2018, 15:52

KANWIL KEMENAG PROVINSI LAMPUNG MONITORING BOS DAN BOP DI KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Rabu, 23 Mei 2018, 15:51

KABID PENMAD KANWIL KEMENAG PROVINSI LAMPUNG TINJAU MADRASAH YANG DI LAMPUNG UTARA

Rabu, 23 Mei 2018, 15:06

Penyuluh Agama harus Mampu merangkul Masyarakat Binaan