Jumat, 9 Februari 2018, 11:33

KEPALA KUA LABUHAN RATU PANTAU GOTONG ROYONG MEMBANGUN DESA

Lampung Timur (Inmas)-- Guna mewujudkan program pembangunan desa yang bersih, rapih, dan asri masyarakat desa Labuhan Ratu VI Kec. Labuhan Ratu Kab. Lampung Timur melaksanakan kegiatan gotong royong serentak di setiap dusun, hari ini, Jumat, 9 Februari 2018. Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut hasil rapat yang digelar di Balai Desa setempat pada beberapa hari sebelumnya.

Kepala KUA Kec. Labuhan Ratu M. Fahruddin, S. Ag., bersama dengan Kapolsek Labuhan Ratu AKP. Siswanto beserta para Kanit dan Babin Kamtibmas serta Anggota Koramil berkesempatan memantau dan membaur bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong.

Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada Kepala Desa atas prakarsa dan program yang baik ini, semoga benar-benar memiliki nilai manfaat untuk kemajuan desa ini. Dan saya juga minta kepada seluruh warga masyarakat untuk secara aktif melaksanakan kegiatan ini sampai finishnya nanti, pesan AKP Siswanto dihadapan Kepala Desa Labuhan Ratu VI, Prayitno dan masyarakat yang sempat ditemuinya.

Prayitno menargetkan pada pekan ini, seluruh gang dan jalan sudah tertata rapih dan tampak bersih, sehingga pada pekan-pekan berikutnya sudah mulai pada kegiatan menyiapkan media tanam untuk penanaman bibit-bibit buah naga serta toga di sepanjang kaki lima depan rumah-rumah penduduk.

Dukungan dan motivasi serta bantuan untuk sosialiasi membentuk kesadaran masyarakat mengenai program ini, sangat kami harapkan dari Bapak-Bapak semuanya, demikian harapan Prayitno kepada Tim pendamping yang terdiri dari Forkopimcam, Kepala KUA dan SKPD yang hadir saat kegiatan tersebut. (frd/has/sry)

Berita Lainnya
Rabu, 23 Mei 2018, 15:55

SAFARI RAMADHAN KEPALA KANKEMENAG BERSAMA PEMKAB LAMPUNG UTARA

Rabu, 23 Mei 2018, 15:54

MAKMUR HADIRI SOSIALISASI TAHAPAN KAMPANYE PILGUB DAN PILBUB PANWASLU

Rabu, 23 Mei 2018, 15:52

KANWIL KEMENAG PROVINSI LAMPUNG MONITORING BOS DAN BOP DI KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Rabu, 23 Mei 2018, 15:51

KABID PENMAD KANWIL KEMENAG PROVINSI LAMPUNG TINJAU MADRASAH YANG DI LAMPUNG UTARA

Rabu, 23 Mei 2018, 15:06

Penyuluh Agama harus Mampu merangkul Masyarakat Binaan