Selasa, 13 Februari 2018, 13:04

Ibu Ketua DWP Kemenag Balam "Istri Pejabat itu Wajib DUkung Tugas Suami

Balam (Inmas) -- Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandar Lampung, Hj. Yulianti Seraden, meminta kepada istri para pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kota Bandar Lampung untuk serius dan sungguh-sungguh mendukung tugas suami agar terwujud keberhasilan dan kesuksesan maksimal dalam mengemban amanah.

Hal ini yang disampaikan olehnya pada saat memberikan sambutan dan arahan kepada Ibu-Ibu Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, kemarin (12/02) di Aula kantor setempat. Acara ini juga dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Titi Sumarni Said Karimin.

Selain itu, ditambahkannya juga bahwa Salah satu kuncinya adalah saling percaya dan memberi support setiap kegiatan yang akan dilaksanakan. Berikan support dan kepercayaan kepada suami dalam melaksanakan tugas dan amanahnya sehingga suami nyaman dalam melaksanakan tugas.

Isteri sebagai bagian dari keluarga yang sangat penting dalam menunjang tugas suami yang saat ini memangku jabatan dipemerintah Kota Bandar Lampung, hendaknya dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang saat ini diduduki oleh suami, jangan sampai isteri tidak bisa mengambil peran dalam menunjang tugas-tugas yang saat ini diemban oleh suami.(gie/sry)

Berita Lainnya
Jumat, 23 Februari 2018, 09:53

Kemenag Tulang Bawang Barat Ikuti Sosialisasi percepatan kepemilikan Akta kelahiran

Jumat, 23 Februari 2018, 09:19

KREAKTIFITAS SISWA MI MUHAMMADIYAH TRIMULYO SEKAMPUNG

Kamis, 22 Februari 2018, 23:39

Pengurus Daerah IGRA Lampung Timur Gelar Rakerda

Kamis, 22 Februari 2018, 15:57

Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung Pimpin Rapat Persiapan Penyelenggara Ibadah Haji Tahun 2018 M/1439 H

Kamis, 22 Februari 2018, 15:46

LPTQ KAB. TUBA BARAT LAKSANAKAN RAKERDA