Kamis, 8 Maret 2018, 11:18

MIS MIFDA BANDING SABET MENDALI EMAS LOMBA TINGKAT SD/MI

Lampung Timur ( Inmas ) - MI Mifathul Huda Desa Banding Sukadana menyabet 2 piala pada kegiatan Lomba antar Sekolah tingkat SD/MI Lomba yang di adakan pada Rabu, 07 Maret 2018 yang bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Darul Hamdi Sukadana Lampung Timur.

Kegiatan tersebut menurut panitia pelaksana untuk mendapatkan benih-benih prestasi serta meningkatkan kwalitas diri setiap peserta didik. Melalui lomba ini di harapkan siswa dapat berkopetensi serta dapat memupuk mental untuk dapat menjadi generasi yang berkwalitas ungkapnya.

Hal ini menarik antusias SD dan MI se Lampung Timur untuk mengikutinya berkat latian keras, usaha yang gigih serta selalu berdo'a MI Miftahul Huda Banding dapat menyabet juara I pada cabang puisi yang di wakili oleh siswi yang bernama Putri Khahilya Karima kelas II A yang membawakan judul " Muhammad Nabi ku", serta juara II pada cabang lomba Tahfidz qur'an yang di wakili oleh siswi yang bernama Ayu Khumairoh kelas II A.

Kepala MI Syaiful Maruf didampingi Guru Pendamping Lomba Nury Fitria mengatakan Meski keduanya merupakan peserta paling kecil diantara semua peserta yang ada tetapi memiliki kwalitas yang patut di acungi jempol. Harapan kedepan dengan adanya lomba tersebut menumbuhkan minat siswa untuk lebih giat menghafal al-qur'an dengan makharrijul huruf serta tajwid yang benar. Adapun lomba puisi yang sudah di tentukan temanya tersebut di harapkan dapat meningkatkan kecintaan kita terhadap Nabi Agung Muhammad SAW ungkapnya. ( Hasbu /Nury /sry)

Berita Lainnya
Kamis, 14 Juni 2018, 14:50

KASUBBAG TU KANKEMENAG HADIRI PENDISTRIBUSIAN ZAKAT DAN INFAQ BAZNAS LAMPUNG UTARA TAHUN 2018

Selasa, 12 Juni 2018, 14:34

Di Penghujung Ramadhan, MA Ma’arif NU 5 Sekampung Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Senin, 11 Juni 2018, 16:13

MA Ma’arif NU 5 Sekampung Berbagi Takjil Gratis

Senin, 11 Juni 2018, 15:16

MA Ma’arif NU 5 Sekampung Sukses Gelar Buka dan Sahur Bersama

Senin, 11 Juni 2018, 14:45

MA Ma’arif NU 5 Sekampung ajak Masyarakat agar Jangan Berhenti Berburu Malam Lailatul Qadar