Selasa, 13 Maret 2018, 08:51

Pembukaan MTQ Ke-47 Kabupaten Lampung Selatan

Bupati Lampung Selatan Dalam Acara Pembukaan MTQ Ke-47 Kab. Lampung Selatan

Kalianda (Inmas) -- Bupati Kabupaten Lampung Selatan secara resmi membuka perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-47 Tingkat Kabupaten Lampung Selatan, Senin (12/03/2018).Bupati Lampung Selatan dalam sambutannya mengaku bangga dan memberikan apresiasi dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ tersebut, sehingga dapat berjalan dengan baik dan hikmat.

Menurutnya pelaksanaan MTQ ini hendaknya dijadikan iktibar, bukan hanya melengkapi agenda acara ceremonial belaka.Bupati Lampung Selatan menegaskan, para dewan hakim dapat jujur dalam menseleksi para peserta yang diwajibkan adalah warga asli lampung selatan, 'kalau bukan warga asli sini, langsung di coret dan dinyatakan diskualifikasi, saya ingin peserta yang tampil dan terpilih sebagai pemenang adalah anak-anak warga lampung selatan.

Membuka Acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke-47 Tingkat Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2018.
Pada kesempatan ini ingin saya tegaskan, janganlah MTQ ini dijadikan ajang mencari juara saja. Melalui MTQ mari satukan langkah untuk membumikan Al-Quran di bumi Lampung Selatan ini. Selama pelaksanaan MTQ ini saya minta kepada Dewan Hakim bertindaklah secara jujur dan tegas untuk tidak menerima peserta dari luar kabupaten Lampung Selatan. Demikian juga untuk tingkat propinsi nanti, saya minta LPTQ Propinsi Lampung harus mampu menggugurkan peserta yang bukan asli utusan kabupaten Propinsi Lampung. Ini dimaksudkan agar pada ajang yang lebih tinggi pesertanya adalah asli dari tanah Sang Bumi Ruwa Jurai. (Dzul/sry)

Berita Lainnya
Jumat, 14 Desember 2018, 09:21

Madrasah/ RA Se-Kabupaten Tanggamus Galang Solidaritas bagi MI Al-Makmur Yang Mengalami Musibah Kebakaran.

Jumat, 14 Desember 2018, 08:26

Maryan Hasan Pimpin Rapat Persiapan Wisuda Akbar Tahfidzul Quran Se-Kab. Lampung Barat

Kamis, 13 Desember 2018, 17:04

Pengelolaan PNBP NR Harus Sesuai Aturan

Kamis, 13 Desember 2018, 15:14

Peringati HAB, Pesawaran Gelar Donor Darah

Kamis, 13 Desember 2018, 14:28

Kakan Kemenag bersama Pengurus AGPAII Tubaba lakukan Exsen di Era Milinea