Selasa, 13 Maret 2018, 13:18

Farid Lantik Kepala MTsN 2 Pesawaran

Pesawaran (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, H. Farid Wajedi, S.Ag., M.Kom.I., melantik Kepala MTsN 2 Pesawaran, Saripudin, S.Pd., di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, Selasa (13/03).

Saripudin, S.Pd., sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTsN 2 Pringsewu, Saripudin menggantikan Rijali, M.Pd.I., yang sekarang menjabat sebagai Pengawas Pendidikan Agama Islam pada Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung.

Mengawali sambutannya, Farid mengatakan bahwa mutasi seperti ini siapa saja bisa merasakannya, baik staf, pejabat, ataupun kepala madrasah. Jabatan adalah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Kepada yang baru dilantik kepala kantor mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah oleh sebab itu harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Beliau juga mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik, dan diminta untuk meneruskan program yang sudah dibuat oleh Kepala Madrasah yang lama, serta memberikan inovasi sehingga madrasah dapat maju dan berkembang dengan baik.

Kepala madrasah mempunyai tugas yang cukup rumit karena disamping melakukan tugas sebagai guru yang harus mengajar dan tatap muka dikelas ia juga harus menjadi pelaksana tugas manejerial dan mengatur administrasi pelaksanaan kegiatan pada madrasah. Ungkap Farid.Farid juga mengingatkan seluruh Kepala Madrasah untuk tidak gampang mengeluarkan rekomendasi pindah bagi guru-guru yang ingin beralih tugas.Kepada Pak Rijali selaku Kepala Madrasah yang lama, Farid mengucapkan terimakasih atas sumbangsihnya memajukan MTsN 2 Pesawaran. (sin/sry)

Berita Lainnya
Jumat, 14 Desember 2018, 09:21

Madrasah/ RA Se-Kabupaten Tanggamus Galang Solidaritas bagi MI Al-Makmur Yang Mengalami Musibah Kebakaran.

Jumat, 14 Desember 2018, 08:26

Maryan Hasan Pimpin Rapat Persiapan Wisuda Akbar Tahfidzul Quran Se-Kab. Lampung Barat

Kamis, 13 Desember 2018, 17:04

Pengelolaan PNBP NR Harus Sesuai Aturan

Kamis, 13 Desember 2018, 15:14

Peringati HAB, Pesawaran Gelar Donor Darah

Kamis, 13 Desember 2018, 14:28

Kakan Kemenag bersama Pengurus AGPAII Tubaba lakukan Exsen di Era Milinea