Sabtu, 12 Mei 2018, 20:44

Penutupan Kompetisi Sains Madrasah Kabupaten Mesuji tahun 2018

Kepala sub bagian tata usaha kemenag mesuji menyerahkan piagam dan sertifikat kepada peserta juara KSM

Mesuji (Inmas) -- Kompetisi sains madrasah (KSM) yang dilaksanakan serentak secara nasional tingkat MI, MTs dan MA, tanggal 12 Mei 2018 pada Kabupaten Mesuji. Acara KSM tersebut dilaksanakan di komplek MAN 1 Mesuji. Pelaksanaan Acara KSM tersebut dilaksanakan selama 1 hari, pembukaan dimulai pukul 09:00 hingga ditutup jam 15:00 wib.

Acara penutup KSM tersebut secara resmi di tutup oleh KASI Pendis Kemenag Mesuji H. Darul Alifi, S. ag., M. M.,selaku ketua pelaksana KSM, dalam sambutannya ia mengatakan Pelaksanaan KSM yang diselenggarakan seharian penuh hari ini berjalan lancar tanpa ada suatu halangan. Selain itu Darul Alipi mengatakan pelaksanaan KSM tahun 2018 tersebut dilaksanakan secara objektif, berbeda dari tahun-tahun yang lalu. Pelaksanaan KSM tersebut dilakukan secara online menggunakan aplikasi, mulai dari pendaftaran hingga hasil akhir penentuan kelulusan atau pemenang juara dari tiap tiap bidang studi.

Selain itu, Darul Alipi mengingatkan kepada seluruh peserta yang nanti nya mendapatkan juara 1, juara 2 dan juara 3, agar tidak berbangga hati. Ini adalah tantangan terbaru untuk melanjutkan persaingan/kompetisi di Tingkat Provinsi, terutama yang mendapatkan juara 1, ia mengharapkan kepada peserta yang juara agar terus mempersiapkan diri lebih baik lagi, untuk siap melanjutkan kompetisi di Tingkat Provinsi agar bisa mengharumkan Kabupaten Mesuji di Tingkat Nasional.

Sebelum menutupi acara Darul Alipi mengucapkan permohonan maaf apabila ada kesalahan dalam berlangsungnya acara KSM tersebut. Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, dewan juri dan seluruh rekan lainnya yang telah berpartisipasi dan mensukseskan acara KSM tersebut. Berkat kerja keras dari kita alhamdulilah acara KSM tahun 2018 berjalan lancar tanpa ada halangan apapun. (Faza, One/sry)

Berita Lainnya
Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Buka Pendampingan Kurikulum, Kasi Penmad Tanggamus: Untuk Mewujudkan Madrasah Hebat Terlebih Dahulu Kita Harus Menjadikan Guru-guru Madrasah Hebat.

Selasa, 16 Juli 2019, 07:56

Safari Subuh DMI, Di Hadiri Wakil Bupati Lampung Utara

Senin, 15 Juli 2019, 23:49

Tahun Ajaran Baru, Seraden Kunjungi MIN 9 Balam

Senin, 15 Juli 2019, 23:20

Seraden Pantau Proses Rehab Plafon MIN 9 Bandarlampung

Senin, 15 Juli 2019, 22:21

Seraden : Kemenag balam Siap Sinergitas dengan TNI