Rabu, 6 Juni 2018, 09:19

Maria Antonesa Dara Kinanti Lolos Audisi Lomba Tutur Alkitab

Tubaba ( Inmas ) -- Kementerian Agama merupakan pelayan semua Umat, tanpa membedakan Agama, Suku dan Ras, Kementerian Agama milik semua Agama, dan melayani semua Umat yang beragama, pada kesempatan kali ini Penyuluh Non Muslim, Agnes Wahyuningsih mengadakan pembinaan kepada jamaatnya di gereja Katolik wilayah binaannya di Kecamatan Tumijajar Kabupatn Tulang Bawang Barat.

Agnes Wahyuningsih selaku Penyuluh Agama Katolik (PAH) Non Muslim di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, terus melakukan pembinaan dan penyuluhan, sebagaimana yang di lakukan oleh Penyuluh Agama Islam ( PAI ) Pada tgl 11 maret 2018 bertempat di Gedung Sekolah SMA Fransiskus Balam diadakan seleksi dalam rangka acara Pesparani (pesta paduan suara gerejani).


Pesparani tingkat nasional akan diadakan di Ambon tgl 27 okt - 2 nov 2018.
Acara seleksi yang diikuti 200 peserta dari seluruh paroki di keuskupan Tanjungkarang Bandar Lampung ini dihadiri oleh pengurus LP3KD Agnes PAH Non Muslim, Pengurus LP3KD Prov lampung. Ketua pelaksana Petrus Sugondo dan Ketua umum LP3KD Hartarto Lojaya

Dalam acara pembukaan ketua pelaksana Bp Petrus Sugondo mengatakan kegiatan ini adalah untuk menjalin persaudaraan antar keuskupan. Dan kita juga hrs berbangga bahwa kegiatan ini didukung oleh pemerintah melalui bimas katolik.

Dalam seleksi gereja katolik Murnijaya Tubabar berhasil lolos audisi melalui lomba tutur alkitab yaitu Maria Antonesa Dara kinanti kelas 4 SD yang saat ini masih menempuh belajar SDN 1 Murnijaya Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat

Antonesa Dara kinanti Putri dari pasangan Antonius Sugiyanto dan Agnes Wahyuningsih dan tiga lainnya yang masih ikut seleksi ke 3 besar yaitu Nathanael Yonas Yusipa, Marcella Regita, stefani Eldina titis, mohon doanya semoga mereka berhasil dan sakses (fadilah/sry)

Berita Lainnya
Kamis, 14 Juni 2018, 14:50

KASUBBAG TU KANKEMENAG HADIRI PENDISTRIBUSIAN ZAKAT DAN INFAQ BAZNAS LAMPUNG UTARA TAHUN 2018

Selasa, 12 Juni 2018, 14:34

Di Penghujung Ramadhan, MA Ma’arif NU 5 Sekampung Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Senin, 11 Juni 2018, 16:13

MA Ma’arif NU 5 Sekampung Berbagi Takjil Gratis

Senin, 11 Juni 2018, 15:16

MA Ma’arif NU 5 Sekampung Sukses Gelar Buka dan Sahur Bersama

Senin, 11 Juni 2018, 14:45

MA Ma’arif NU 5 Sekampung ajak Masyarakat agar Jangan Berhenti Berburu Malam Lailatul Qadar