Rabu, 6 Juni 2018, 09:19

Maria Antonesa Dara Kinanti Lolos Audisi Lomba Tutur Alkitab

Tubaba ( Inmas ) -- Kementerian Agama merupakan pelayan semua Umat, tanpa membedakan Agama, Suku dan Ras, Kementerian Agama milik semua Agama, dan melayani semua Umat yang beragama, pada kesempatan kali ini Penyuluh Non Muslim, Agnes Wahyuningsih mengadakan pembinaan kepada jamaatnya di gereja Katolik wilayah binaannya di Kecamatan Tumijajar Kabupatn Tulang Bawang Barat.

Agnes Wahyuningsih selaku Penyuluh Agama Katolik (PAH) Non Muslim di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, terus melakukan pembinaan dan penyuluhan, sebagaimana yang di lakukan oleh Penyuluh Agama Islam ( PAI ) Pada tgl 11 maret 2018 bertempat di Gedung Sekolah SMA Fransiskus Balam diadakan seleksi dalam rangka acara Pesparani (pesta paduan suara gerejani).


Pesparani tingkat nasional akan diadakan di Ambon tgl 27 okt - 2 nov 2018.
Acara seleksi yang diikuti 200 peserta dari seluruh paroki di keuskupan Tanjungkarang Bandar Lampung ini dihadiri oleh pengurus LP3KD Agnes PAH Non Muslim, Pengurus LP3KD Prov lampung. Ketua pelaksana Petrus Sugondo dan Ketua umum LP3KD Hartarto Lojaya

Dalam acara pembukaan ketua pelaksana Bp Petrus Sugondo mengatakan kegiatan ini adalah untuk menjalin persaudaraan antar keuskupan. Dan kita juga hrs berbangga bahwa kegiatan ini didukung oleh pemerintah melalui bimas katolik.

Dalam seleksi gereja katolik Murnijaya Tubabar berhasil lolos audisi melalui lomba tutur alkitab yaitu Maria Antonesa Dara kinanti kelas 4 SD yang saat ini masih menempuh belajar SDN 1 Murnijaya Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat

Antonesa Dara kinanti Putri dari pasangan Antonius Sugiyanto dan Agnes Wahyuningsih dan tiga lainnya yang masih ikut seleksi ke 3 besar yaitu Nathanael Yonas Yusipa, Marcella Regita, stefani Eldina titis, mohon doanya semoga mereka berhasil dan sakses (fadilah/sry)

Berita Lainnya
Minggu, 20 Januari 2019, 22:13

Inilah Sosok Saksi Nikah bagi Catin Rajabasa Balam

Minggu, 20 Januari 2019, 21:18

Lantik FKTM, Ini pesan Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung

Minggu, 20 Januari 2019, 20:09

MIN 6 Bandar Lampung Lepas Satu Orang Tenaga Pendidik

Minggu, 20 Januari 2019, 19:50

Kepala KUA Kec. Enggal Hadiri FKTM Tk. Balam Tahun 2019

Minggu, 20 Januari 2019, 19:33

Kecamatan Enggal Siap Jadi Tuan Rumah MTQ ke-50 Tahun 2019 Tk. Kota Balam