Kamis, 7 Juni 2018, 09:54

Silaturrahmi Antara Kafilah Tanggamus Dengan Bupati Tanggamus

Tanggamus (Inmas) -- Rabu 6/6 bertempat di halaman Rumah Dinas Bupati Tanggamus di gelar acara silaturrahim antara para Kafilah dengan Pemda Tanggamus, acara yang di hadiri oleh PJ Bupati Tanggamus Drs. Zainal Abidin, Sekda Tanggamus Andi Wijaya serta seluruh Porkopimda dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tanggamus Drs. H. Murdi Amin, Ketua Dewan dan Kapolres serta Kodim dan seluruh Kafilah tanggamus serta Opicial, acara yang begitu khidmat dalam balutan Buka Puasa bersama.

Dalam sambutannya Zainal Abidin menyampakan rasa syukur yang tak terhingga serta ucapan terima kasih kepada seluruh Kafilah dan Opicial serta kementerian agama yang sudah berjibaku dan berupaya dengan keras untuk mewujudkan Tanggamus Juara pada MTQ ke-46 yang telah dilaksanakan,alhamdulillah kerja keras semua pihak ternyata dibuktikan dengan nyata bahwa Kabupaten tanggamus berhasil menjadi juara Umum untuk ke-tiga kalinya,ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan luar biasa dalam tiga tahun terakhir ini, karena menjadi juara dalam sebuah perlombaan adalah harapan semua orang tentu saja menjadi harapan seluruh masyarakat Tanggamus tutur Zainal.

Untuk ungkapan terima kasih maka Pemda Tanggamus berinisiatif untuk memberikan hadiah kepada para pemenang MTQ dari Juara 1,2, 3 serta para Opicial yang berupa bonus untuk hari Raya, Bonus atau hadiah yang tidak seberapa ini diserahkan langsung oleh PJ Bupati Tanggamus Zainal abidin.

Keberkahan bulan Ramadhan bagi para Kafilah serta para Opicial yang mendapat hadiah tak terduga ini,ucapan dan terima kasihpun mereka sampaikan kepada Pemda Tanggamus atas apa yang telah mereka terima dan mereka akan memanfaatkannya dengan baik. (Erna/Ijal)

Berita Lainnya
Kamis, 14 Juni 2018, 14:50

KASUBBAG TU KANKEMENAG HADIRI PENDISTRIBUSIAN ZAKAT DAN INFAQ BAZNAS LAMPUNG UTARA TAHUN 2018

Selasa, 12 Juni 2018, 14:34

Di Penghujung Ramadhan, MA Ma’arif NU 5 Sekampung Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Senin, 11 Juni 2018, 16:13

MA Ma’arif NU 5 Sekampung Berbagi Takjil Gratis

Senin, 11 Juni 2018, 15:16

MA Ma’arif NU 5 Sekampung Sukses Gelar Buka dan Sahur Bersama

Senin, 11 Juni 2018, 14:45

MA Ma’arif NU 5 Sekampung ajak Masyarakat agar Jangan Berhenti Berburu Malam Lailatul Qadar