Selasa, 17 Juli 2018, 10:29

Pejabat Kemenag Lambar Rapat Persiapan HAB ke-73

Lampung Barat (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat mengadakan rapat persiapan HAB (Hari Amal Bhkati) ke-73. Rapat yang langsung dipimpin oleh Kepala Kemanag Lambar di ruangannya mengagendakan pemantapan dan persiapan Lampung Barat rencananya menjadi tuan rumah dalam perhelatan HAB se-Provinsi Lampung 2019.

Rapat dihadiri dari seluruh pejabat Kemenag Lambar, Kasubbag TU Pirdaus Sablie, Kasi Bimas Islam Ali Mukhtar, Kasi Penmad Maryan Hasan, Kasi Paki Mukip Zaman, Penyelenggara Syariah diwakili oleh Elya Nipa, Penyelnggara Hindu Eko Sudono, Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Afwani.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat Drs. H. Mohammad Suhanda, M.Pd.I mengatakan sangat penting kita lakukan persiapan menyambut HAB ke-73 ini dikarenakan rencana HAB se-Provinsi Lampung akan diadakan di Lampung Barat. Rapat perdana ini khusus untuk kemenag Lampung Barat guna menyamakan persepi dan koordinasi sehingga nanti diadakan rapat secara menyeluruh bukan dari Lambar saja, tetapi melibatkan Kabupaten/Kota yang ada diprovinsi Lampung.

Dalam perhelatan tahunan ini, HAB ke-73 mulai dari ketua panitia dan anggota melakukan persiapan secara matang dan berkoordinasi serta komunikasi guna melaksanakan kegiatan secara baik sehingga nantinya bisa berjalan sesuai dengan harapan dan sukses.

Suhanda mengharapakan rencana HAB ke-73 yang akan diadakan di Lampung Barat berjalan baik dan sukses, sehingga Kemenag Lampung Barat menjadi tuan rumah yang hebat. Mudah-mudahan Kemenag Lampung Barat menjadi contoh dalam perhelatan HAB tahun 2019 ini. (Naveri/ijal)

Berita Lainnya
Senin, 17 Desember 2018, 12:36

Kepala Kemenag Lambar Buka Acara Slaturrahmi Dan Zikir Serta Doa Bersama

Senin, 17 Desember 2018, 09:10

Helmi KaKan. Kemenag Tubaba Pimpin Apel Bulanan

Senin, 17 Desember 2018, 09:04

Kasi Penmad : Selamat bagi ASN yang telah mengikuti uji kopetensi

Senin, 17 Desember 2018, 09:01

Sambut HAB, Kemenag Pesawaran Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Jumat, 14 Desember 2018, 16:33

Sambut HAB ke-73, Kemenag Lampung Tengah Gelar Berbagai Lomba