Selasa, 17 Juli 2018, 11:00

Jajaran Pejabat Kemenang Lampung Timur Hadiri Walimatussafar Haji

Lampung Timur ( Inmas ) -- Jajaran Pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur pagi ini menghadiri Walimatussafar Haji Petugas Haji Lampung Timur yang dilaksanakan di aula kantor kemenag Selasa, 17 Juli 2018.

Jajaran Pejabat yang hadir diantaranya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur Drs. H. Karwito, M.M , Kasubbag Tata Usaha H. Liwon, S.Ag, M.M , Kasi Pendidikan Madrasah H. Daroji, S.Ag, M.M , Kasi Bimas Islam Masturi, S.Ag, Kasi Gara Syariah dan Zakat Wakaf H. Solihin , M.Sy , Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam diwakili Syamsul Anwar, Ketua Kelompok Kerja Pengawas Drs. H. Sugiman, Ketua Kelompok Kerja Penyuluh H. Tubroni, S.Ag, dan 24 Kepala KUA Kecamatan Se Kabupaten Lampung Timur.

Sementara itu dari unsur KBIH yang hadir adalah H. Hendro mewakili KBIH Multazam Mandiri, H. M. Ayong Ismail dari KBIH Sunan Kalijogo .

Dalam sambutannya mewakili jamaah serta petugas haji H. Ahmad Tsauban meminta doa kepada yang hadir agar dirinya serta keluarganya dan seluruh petugas haji dapat melaksanakan rukun haji dan melaksanakan tugas tugas dari Kementerian Agama RI dengan baik melayani jamaah haji di tanah suci Makkah hingga pulangnya .

Drs. H. Karwito, M.M dalam sambutannya meminta agar petugas haji dapat bekerja dengan baik ingat saudara diamanatkan sebagai pelayan haji bukan pengawas haji, karenanya berikanlah layanan dengan baik kepada jamaah nikmati tugas dan kepercayaan ini dengan baik " pesannya . ( Hasbullah/ijal )

Berita Lainnya
Senin, 17 Desember 2018, 12:36

Kepala Kemenag Lambar Buka Acara Slaturrahmi Dan Zikir Serta Doa Bersama

Senin, 17 Desember 2018, 09:10

Helmi KaKan. Kemenag Tubaba Pimpin Apel Bulanan

Senin, 17 Desember 2018, 09:04

Kasi Penmad : Selamat bagi ASN yang telah mengikuti uji kopetensi

Senin, 17 Desember 2018, 09:01

Sambut HAB, Kemenag Pesawaran Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Jumat, 14 Desember 2018, 16:33

Sambut HAB ke-73, Kemenag Lampung Tengah Gelar Berbagai Lomba