Selasa, 17 Juli 2018, 11:20

Pelantikan pejabat fungsional penghulu/kepala kua kabupaten mesuji

Penandatangan dan serah terima jabatan

Mesuji (Inmas) -- Kementeriaan Agama Kab. Mesuji melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan fungsional penghulu/Kepala KUA Kecamatan, dilingkungan kantor kementerian agama kabupaten mesuji. Acara tersebut dilaksanakan di Aula MTsN 01 Kab. Mesuji, selasa, 17 Juli 2018.

Kepala kemenag kab. Mesuji, H. Helmi,S.Ag.,S.Pd.,M.M., melantik kepala KUA simpang pematang, Mubasysyirin, S.Ag., kepala KUA tanjung raya, Mat Yajid, S.Ag., Kepala KUA mesuji timur, Khairil Anwar, S.Ag., Kepala KUA rawa jitu utara, Wildan Hartanto, S.Th. I., kepala KUA kabupaten mesuji, Ruslan, S. Ag. bertindak selaku saksi pada pengambilan sumpah tersebut adalah Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Mesuji Anthon Shofari, M.Pd.I dan kepala Seksi Bimas H. Gusdianto,S.Ag.,M.Pd.I.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional penghulu /kepala KUA, Kepala Kemenag Kab.Mesuji, H. Helmi, mengatakan bahwa pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Kemenag RI melalui Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung. H. Helmi menyampaikan Pelantikan dan mutasi ini dalam rangka meningkatkan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, sehingga Pejabat yang dilantik harus selalu membangun koordinasi yang baik dengan semua pihak.

Selain itu, H. Helmi menegaskan kepada semua Kepala KUA khususnya yang baru dilantik untuk mengedepankan nilai moral dan integritas, keberanian berkata tidak terhadap setiap upaya gratifikasi oleh masyarakat yang menggunakan jasa pelayanan dari KUA harus menjadi sikap pribadi Kepala KUA. H. Helmi mengingatkan kepala seluruh kepala KUA khususnya yang baru dilantik dapat menjaga amanah ini dan dapat menjalankan tugas negara ini dengan baik.(Faza/One/ijal)

Berita Lainnya
Jumat, 19 Juli 2019, 17:21

“Fungsi Agama Bagi Manusia”

Jumat, 19 Juli 2019, 13:59

Ka.Kan.Kemenag Metro Tinjau Penerimaan Koper Calon Jama'ah Haji

Jumat, 19 Juli 2019, 11:38

Anak Yang Berbakti tidak Menelantarkan Orang Tua

Jumat, 19 Juli 2019, 09:44

Persiapan Pelaksanaan KSM Kab. Tanggamus

Jumat, 19 Juli 2019, 08:33

Rapat Kerja Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Kab.Tanggamus Tahun 2019