Selasa, 7 Agustus 2018, 08:54

Rakor RA Dan Madrasah Se-Kabupaten Lampung Barat 2018

Lampung Barat (Inmas) -- Pendidikan Madrasah (PENMAD) Kabupaten Lampung Barat mengadakan Rapat Koordinasi (RAKOR) bersama seluruh komponen Madrasah yang ada di Lampung Barat dengan mengagendakan persiapan akreditasi, persiapan wisuda Tahfiz, sertifikasi dan BOS di Aula Kemenag Lambar pada 06 Agustus 2018.

Tujuan diadakan RAKOR tersebut guna memantapkan dan mempersiapkan administrasi serta aturan main dalam melaksanakan kegiatan sehingga proses pelakanaan berjalan lancar dan sukses. Dengan program yang diguliirkan bertujuan menyamakan presepsi dan pandangan demi terlaksananya kegiatan tersebut.

Kasi PENMAD MAryan Hasan, S.Ag.,M.Pd.I mengungkapkan adanya persiapan akreditasi 2018 adalah untuk mensosialiasasikan aturan yang sudah ada dan mempersiapkan apa saja yang harus dilakukan sehingga tidak menyalahi aturan itu sendiri.

Tidak hanya itu, persiapan kegiatan wisuda Tahfiz 2018 harus dipersiapkan secara matang, perlu koordinasi dan komunikasi sehingga kegiatan ini juga berjalan sukses. Kemudian RAKOR ini juga membahas persiapan sertifikasi dan persiapan BOS yang masing-masing harus secara intensif di sosialisasikan guna melaksanakan program-program yang telah di gulirkan secara baik dan tidak menyalahi aturan main yang ada. Ungkapnya.

Ketua Pokjawas Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat Mudih, S.Pd.I mengatakan adanya RAKOR seluruh Madrasah ini diharapkan menyamakan visi misi dalam melaksanakan kegiatan yang sudah terjadwal. Bukan itu saja, tetapi setiap Madrasah tetap melaksanakan proses belajar mengajar dengan meningkatkan pelayanan, kreativitas dan meningkatkan prestasi siswa-siswi sehingga Madrasah jauh lebih baik lagi. Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah, sambungnya.

Kepala Madrasah menyambut baik program yang akan dilaksanakan dan siap untuk mensosialisasikan dan menjalankan tugas-tugas sesuai dengan tupoksi yang ada, dengan menyamakan visi misi yang sama diharapkan Madrasah Lampung Barat siap bersaing dan menjadi lebih baik. (Admin/ijal)

Berita Lainnya
Kamis, 16 Agustus 2018, 15:33

Kemerihan Hut Ri Ke-73 Di Man 1 Pesawaran

Kamis, 16 Agustus 2018, 11:32

Rapat Persiapan Manasik Haji Tingkat RA/TK Se-Lampung Utara

Kamis, 16 Agustus 2018, 11:10

KEPALA KEMENAG KOTA BALAM BERIKAN PEMBINAAN PEGAWAI DAN GURU MIN 6 WAY HALIM

Kamis, 16 Agustus 2018, 10:47

Qomaru Zaman Pimpin Rapat Panitia Kurban 1439 H / 2018 M

Kamis, 16 Agustus 2018, 10:03

Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung Tinjau Pembangunan Kua SBSN Kotabumi Selatan