Kamis, 9 Agustus 2018, 11:12

Kemenag Metro Gelar Rakor Bahas Bencana NTB

Ka.Kan.Kemenag Metro Pimpin Rakor Penggalangan Dana Korban Gempa bumi NTB

Metro (Inmas) -- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Metro, menyelenggarakan rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Kota Metro, kamis 09 Agustus 2018 pukul 09.00 WIB. Rakor tersebut membahas tentang penggalangan dana bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selama memimpin rapat Johan mengajak kepada seluruh kepala KUA untuk berpartisipasi, menyumbangkan sebagian rizki yang diperoleh untuk meringankan beban korban bencana gempa bumi. Dia juga menekankan, agar masing masing Kepala KUA agar mengkoordinir Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Kantor KUA untuk dapat membantu penggalangan dana korban gempa bumi tersebut.

Masih ditempat yang sama Johan mengaku, seluruh ASN yang berdinas di lingkungan Kantor Kemenag Kota Metro. Di himbau agar dapat menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di NTB. Lebih lanjut Johan menyatakan, semoga bantuan yang disalurkan, kelak dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah bencana gempa bumi. pungkasnya

Gayung bersambut, peserta rapatpun terlihat antusias untuk membantu dalam pengalangan dana tersebut. Seluruh Kepala KUA yang hadir dalam rapat tersebut, siap untuk menggalang dana dan menyalurkanya kepada korban bencana gempa bumi tersebut.(fat/zae/ijal)

Berita Lainnya
Rabu, 17 Oktober 2018, 16:02

Makmur Monitoring RKB MTs Islamiyah Sri Menanti

Rabu, 17 Oktober 2018, 16:01

Bimwin KUA Kec. Tanjung Raja di Monitoring Kepala Subbag TU Kankemenag Lampung Utara

Rabu, 17 Oktober 2018, 12:43

Pembinaan Adminstrasi Keuangan

Rabu, 17 Oktober 2018, 09:46

Mengikuti Upacara Bulanan Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian pancasila, Hari Batik Nasional dan hari Sumpah Pemuda Di Lapangan Pemkab tanggamus

Selasa, 16 Oktober 2018, 15:01

Sanusi Hadiri Penilaian Lomba LLS UKS Tingkat Provinsi Lampung