Kamis, 9 Agustus 2018, 16:01

Qomaru Zaman Tinjau Pembangunan KUA Kec. Kotabumi Selatan

Lampung Utara (Inmas) -- Kamis, 09 Agustus 2018. Pembangunan Balai Nikah dan Kantor KUA Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara sudah dimulai sejak dua bulan yang lalu. Saat ditinjau oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Selasa siang, 07 Agustus 2018 sedang tahap pembangunan atap bangunan. Kepala Kankemenag Lampung Utara (Drs. H. Qomaru Zaman, MA), didampingi Kepala Subbag Tata Usaha (Drs. H. Makmur, M.Ag), Kasi Bimas Islam (Akhmad Syaibani, S.Ag), Kepala KUA Kecamatan Kotabumi Selatan (Didi Sunardi, S.Ag), dan anggota ULP meminta penyedia untuk memperhatikan spek dalam proses pembangunan.

"Pembangunan harus benar-benar diperhatikan. Semuanya harus sesuai spek yang telah ditentukan, tidak boleh ada yang dikurangi. Terlebih tidak ada lagi main-main anggaran, sehingga tidak ada alasan lagi. Konsultan pengawas dan Kepala KUA harus ikut mengawasi dengan telaten pembangunan ini juga telah dikawal oleh Tim TP4D Kejaksaan Negeri Kotabumi," Tegas Qomza.

Qomaru Zaman, MA saat mengecek bangunan mengatakan bahwa pembangunan harus memperhatikantime schedule. Diharapkan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Qomaru Zaman juga meminta kepada Kepala KUA untuk merencanakan optimalisasi dana SBSN agar sisa dana bisa digunakan.

Pembangunan balai nikah dan Kantor KUA Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara menggunakan sumber dana SBSN (Surat Berharga Syariah Negara). Pembangunan turut melibatkan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kotabumi Lampung Utara sebagai pendamping pengawasan. (Rd/Sry/ijal).

Berita Lainnya
Jumat, 19 Juli 2019, 17:21

“Fungsi Agama Bagi Manusia”

Jumat, 19 Juli 2019, 13:59

Ka.Kan.Kemenag Metro Tinjau Penerimaan Koper Calon Jama'ah Haji

Jumat, 19 Juli 2019, 11:38

Anak Yang Berbakti tidak Menelantarkan Orang Tua

Jumat, 19 Juli 2019, 09:44

Persiapan Pelaksanaan KSM Kab. Tanggamus

Jumat, 19 Juli 2019, 08:33

Rapat Kerja Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Kab.Tanggamus Tahun 2019