Senin, 8 Oktober 2018, 08:29

PLT Ka. Kemenag Tulang Bawang Barat, H. Sanusi Menerima Kunjungan Siswa-siswi MI Nurul Iman

Tubaba (Inmas) -- Jumat, 5 Oktober 2018, Bertempat di Mushola Baitun Naim PLT Kepala Kantor Kementerian Agama, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs.H. Sanusi, menerima Kunjungan dari Siswa dan siswi Kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah Nurul Iman Pulung Kencana, melakukan kunjungan ke Kantor kemenag ini adalah salah satu Program dari Madrasah Ibtidaiyah, guna memacu belajar para siswa dengan tujuan mengetahui wawasan dan ilmu yang lebih luas lagi, Dalam kunjungan siswa/siswi MI Nurul Iman itu, memasuki langsung Ruang ke ruang yang dimulai dari Kepala PLT Kemenag Tulang Bawang Barat, Ruang Kasi dan Ruang Staf PHU ( Penyelenggara haji dan Umroh ) Ruang Pendis ( Pendidikan Islam ), Ruang Bimas ( Bimbingan Islam), Ruang UP, Perencana dan keuangan, serta Ruangan Bagian Umum.

Sanusi memberikan motivasi langsung kepada murid-murid yang sedang mengikuti kegiatan kunjungan saat ini, murid-murid sedang mengikuti kunjungan, agar belajar dengan rajin dan sungguh-sungguh,disilahkan bertanya tentang segala sesuatu dari masing-masing ruangan untuk dan sebagai laporan. Dalam ruangan yang sempit inilah anak-anak dengan semangatnya mengunjungi dan bertanya tentang ilmu pengetahuan seputar Kementerian Agama.

Harapan Pembimbing dan pendamping dari siswa dan siswi MI Nurul Iman kepada PLT Kepala Kemenag kiranya MI ini medapat perhatian dari semua pihak terutama dalam ilmu ilmu di luar sekolah, sehinga Belajar dapat berjalan dengan lancar, tenang dan nyaman. Dalam kesempatan ini juga PLT Kepala Kemenag Tulang Bawang Barat ini memberikan pula pembinaan kepada Pendamping Siswa/siswi MI dan Dewan Guru, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, jujur dan ikhlas.

Kepala Kemenag menjelaskan bahwa mereka wajib bersyukur atas takdir Allah swt kepada kita sebagai PNS, terutama bagi guru MI, karena mengajar agama merupakan ladang amal bagi kita jika kita melaksanakan tugas dengan baik. Ditambahkan Kepala Kemenag, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab merupakan cerminan rasa syukur kita kepada Allah swt. Oleh karena itu marilah kita laksanakan tugas yang mulia ini dengan penuh tanggung jawab, baik tanggung jawab kepada bangsa dan negara lebih-lebih tanggung jawab kita kepada Allah SWT atas amanah yang diberikan kepada kita. Dalam kesempatan ini juga dari siwa dan siswi MI Nurul Iman menyerahkan Bantuan untuk Bencana Alam dan Stunami Donggala Palu yang diserahkan Langsung kepada Drs. H. sanusi, selaku PLT Kemenag Tulang Bawang Barat ( fadilah/ijal )

Berita Lainnya
Minggu, 20 Januari 2019, 22:13

Inilah Sosok Saksi Nikah bagi Catin Rajabasa Balam

Minggu, 20 Januari 2019, 21:18

Lantik FKTM, Ini pesan Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung

Minggu, 20 Januari 2019, 20:09

MIN 6 Bandar Lampung Lepas Satu Orang Tenaga Pendidik

Minggu, 20 Januari 2019, 19:50

Kepala KUA Kec. Enggal Hadiri FKTM Tk. Balam Tahun 2019

Minggu, 20 Januari 2019, 19:33

Kecamatan Enggal Siap Jadi Tuan Rumah MTQ ke-50 Tahun 2019 Tk. Kota Balam