Senin, 8 Oktober 2018, 08:41

PLT Kemenag Tulang Bawang Barat Galakkan Jumat Bersih

Tubaba ( Inmas ) -- Kegiatan Jumat bersih yang terus digalakkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat kian dirasakan manfaatnya bagi para pegawai lingkup Kemenag Tulang Bawang Barat Salah satu manfaat yang dirasakan adalah menumbuhkan rasa saling memiliki dikalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan dan kesehatan, sehingga suasana di Kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman serta keindahan Kantor juga dapat terpelihara dengan baik.

Jumat, 05 Oktober 2018 kegiatan Jumat bersih ini kembali direalisasikan dan dikoordinir langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, yang sekaligus menjabat sebagai PLT Ka Kan Kemenag Tulang Bawang Barat Drs. H. Sanusi, tidak hanya petugas kebersihan (cleaning service) yang melakukan pembersihan, namun semua pegawai lingkup Kemenag Tulang Bawang Barat juga ikut membersihkan pekarangan Kantor.

Kegiatan ini merupakan program mingguan di Kemenag Tulang Bawang Barat untuk melakukan pembenahan dan pembersihan didalam ruangan maupun diluar ruangan atau sekitar halaman Kantor.

Setiap hari Jumat, Kebersihan halaman dan Mushallah juga menjadi prioritas pembenahan karena disamping sebagai tempat beribadah, mushallah Baitun Naim juga menjadi tempat pertemuan/rapat, karena terbatasnya dan belum adanya Ruang Rapat. Sasaran pembenahan didalam ruangan adalah dokumen-dokumen arsip. Mengingat setiap arsip dokumen harus dibenahi dan ditata dengan rapi agar tidak mudah tercecer sehingga dapat merugikan. (fadilah/ijal)

Berita Lainnya
Jumat, 14 Desember 2018, 09:21

Madrasah/ RA Se-Kabupaten Tanggamus Galang Solidaritas bagi MI Al-Makmur Yang Mengalami Musibah Kebakaran.

Jumat, 14 Desember 2018, 08:26

Maryan Hasan Pimpin Rapat Persiapan Wisuda Akbar Tahfidzul Quran Se-Kab. Lampung Barat

Kamis, 13 Desember 2018, 17:04

Pengelolaan PNBP NR Harus Sesuai Aturan

Kamis, 13 Desember 2018, 15:14

Peringati HAB, Pesawaran Gelar Donor Darah

Kamis, 13 Desember 2018, 14:28

Kakan Kemenag bersama Pengurus AGPAII Tubaba lakukan Exsen di Era Milinea