Senin, 8 Oktober 2018, 08:41

PLT Kemenag Tulang Bawang Barat Galakkan Jumat Bersih

Tubaba ( Inmas ) -- Kegiatan Jumat bersih yang terus digalakkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat kian dirasakan manfaatnya bagi para pegawai lingkup Kemenag Tulang Bawang Barat Salah satu manfaat yang dirasakan adalah menumbuhkan rasa saling memiliki dikalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan dan kesehatan, sehingga suasana di Kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman serta keindahan Kantor juga dapat terpelihara dengan baik.

Jumat, 05 Oktober 2018 kegiatan Jumat bersih ini kembali direalisasikan dan dikoordinir langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, yang sekaligus menjabat sebagai PLT Ka Kan Kemenag Tulang Bawang Barat Drs. H. Sanusi, tidak hanya petugas kebersihan (cleaning service) yang melakukan pembersihan, namun semua pegawai lingkup Kemenag Tulang Bawang Barat juga ikut membersihkan pekarangan Kantor.

Kegiatan ini merupakan program mingguan di Kemenag Tulang Bawang Barat untuk melakukan pembenahan dan pembersihan didalam ruangan maupun diluar ruangan atau sekitar halaman Kantor.

Setiap hari Jumat, Kebersihan halaman dan Mushallah juga menjadi prioritas pembenahan karena disamping sebagai tempat beribadah, mushallah Baitun Naim juga menjadi tempat pertemuan/rapat, karena terbatasnya dan belum adanya Ruang Rapat. Sasaran pembenahan didalam ruangan adalah dokumen-dokumen arsip. Mengingat setiap arsip dokumen harus dibenahi dan ditata dengan rapi agar tidak mudah tercecer sehingga dapat merugikan. (fadilah/ijal)

Berita Lainnya
Kamis, 19 September 2019, 09:04

Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Balam Ikuti Do’a dan Sholat Istisqa’

Rabu, 18 September 2019, 15:54

Pengukuran Tanah Wakaf, Untuk Diterbitkan Akta Ikraf Wakaf ( AIW )

Selasa, 17 September 2019, 16:07

Kejari dan Kemenag Lampung Utara Rapat Pakem

Selasa, 17 September 2019, 16:05

Kemenag Lampung Utara Adakan Kegiatan Penguatan Data Madrasah

Selasa, 17 September 2019, 16:04

Kasubbag TU Kankemenag Lampura Sosialisasi Rencana Aksi RB Pada Rakor KUA