Selasa, 16 Oktober 2018, 15:01

Sanusi Hadiri Penilaian Lomba LLS UKS Tingkat Provinsi Lampung

Tubaba ( Inmas ) -- Selasa 16 November 2018, lomba LLS UKS Tingkat Provinsi Lampung, yang dipusatkan di SMPN 03 Tumijajar di Tiyuh Margo Dadi Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, sebagai peserta mewakili Kabupaten Tulang Bawang Barat berjalan lancar dan sukses, SMPN 03 Tumijajar terpilih sebagai peserta Lomba LLS UKS Tingkat Provinsi setelah mengikuti Rangkaian Lomba yang dilaksanakan di Tingkat Kabupaten beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan ini, PLT KaKan Kemenag Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi turut menghadiri acara perlombaan ini sebagai tamu undangan. Dalam menghadapi perlombaan ini di mulai dari jadwal yang telah ditentukan Kemenag Tubaba, yang diwakili Tuti Suryaningsih ST sebagai Tim melakukan pembinaan dan pembenahan khususnya dalam bidang administrasi, dan bimbingan keagamaan peserta SMP yang telah terpilih dalam lomba beberapa waktu yang lalu, yang terus diadakan pembinaan dari Kesra, Kemenag, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan dari Instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Barat H. Umar Ahmad, Sp, yang disampaikan Asisten 1 Agus Subagio menyampaikan Lomba LLS UKS, ini sudah dipersiapkan dari dua bulan terakhir, yang melibatkan Tim jajaran terkait, dan pada kesempatan ini turut hadir pula Camat dari 8 Kecamatan se Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Setelah acara pembukaan selesai tim Penilai yang terdiri dari Tim LLS UKS Provinsi, Dari Kemenag Kanwil provinsi lampung, Dinas Kesehatan dan dinas-dinas terkait lainnya beserta Tim PKK Provinsi langsung menuju lokasi perlombaan , Harapan bersama semoga Kab. Tulang Bawang Barat bisa dan mampu memberikan dan mempersembah yang terbaik , sehingga bisa maju ke Tingkat Nasional (fadilah/sry)

Berita Lainnya
Minggu, 20 Januari 2019, 22:13

Inilah Sosok Saksi Nikah bagi Catin Rajabasa Balam

Minggu, 20 Januari 2019, 21:18

Lantik FKTM, Ini pesan Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung

Minggu, 20 Januari 2019, 20:09

MIN 6 Bandar Lampung Lepas Satu Orang Tenaga Pendidik

Minggu, 20 Januari 2019, 19:50

Kepala KUA Kec. Enggal Hadiri FKTM Tk. Balam Tahun 2019

Minggu, 20 Januari 2019, 19:33

Kecamatan Enggal Siap Jadi Tuan Rumah MTQ ke-50 Tahun 2019 Tk. Kota Balam