Rabu, 31 Oktober 2018, 10:31

Irjen Kemenag RI Audit Kemenag Tulang Bawang Barat

Tubaba (Inmas), Senin, 29 Oktober 2018 bertempat di Mushola Baitun Naim, PLT Kakan Kemenag Tulang Bawang Barat, yang diwakili Kasi Pendidikan Islam H. Hizbulloh Safari, S. Ag, menyambut kedatangan Tim Entry Briefing dari Irjen Kemenag RI, yang bersilaturrahmi ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam rangka audit kinerja dari Minggu tanggal 28 Oktober s.d Sabtu 10 November 2018 mendatang, Acara Entry Briefing dihadiri Seluruh Pejabat yang ada di Kemenag Tubaba, Kamad MAN 1, MAN 2, MIN1, Kepala KUA dan JFU Se Kabupaten Tulang Bawang Barat

Hizbulloh Safari an. PLT Ka. Kemenag Tulang Bawang Barat, menyampaikan Ma'af Kepada Tim dan seluruh Peserta Rapat, bila PLT. Kakan kemenag Tubaba. Drs. H. Sanusi tidak bisa hadir di tengah-tengah Rapat ini Karena Beliau sedang menghadiri Undangan rapat di Kanwil Provinsi lampung, lebih lanjut Safari menyambut dengan penuh Suka Cita dan mengucapkan selamat datang di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang serba darurat ini, Safari menyampaikan kepada TIM, bila Kemenag Tulang Bawang Barat adalah Kemenag yang baru lahir, dan dalam melayani Masyarakat se Kabupaten Tulang Bawang barat yang meliputi Pendidikan, Zawaibsos, dan haji ini, hanya ada 9 PNS yang ada dan di bantu TKS sebanyak 13 Orang, dengan segala keterbatasan baik itu sarana dan Pegawai Kemenag Tulang bawang Barat mencoba untuk tetap menjadi pelayan Masyarakat yang Prima, dan sejak Definitip Desember 2012, baru kali ini kedatangan Tamu yang sifatnya Pembinaan sekaligus AUDIT dari Irjen Pusat.

Harapan bersama semoga setelah mendapatkan Ilmu dari Irjen Pusat seluruh ASN yang ada akan semakin baik dan lebih tertata lagi baik itu dari segi Administrasi dan bisa memberikan motivasi, bimbingan dan pengetahuan secara menyeluruh guna peningkatan mutu yang nantinya jauh lebih baik, dan selama di Kemenag Tubaba siap memberikan informasi secara menyeluruh terkait audit kinerja yang dibutuhkan sesuai dengan klasifikasi kegiatan, berkas-berkas yang dibutuhkan ataupun laporan-laporan, dokumentasi dan sebagainya.

TIM Audit Kinerja Irjen Kementerian Agama RI dengan penanggung Jawab, Hilmi Muhammadiyah, Pengendali Tehnis Dwi Cahning Tiasworo, Ketua TIM Sri Widyaning Setyawati, dengan Anggota M. Rancah Dewa, Muh. Mumtahin Balya Hulaimy, Panji Wijayanto, Khairul Anwar, dan Nur Hamidah, Selain di kemenag TIM Irjen juga dengan Jadwal ke MAN 1 Tubaba, Juga melakukan audit kinerja di KUA-KUA guna melakukan hal yang sama dalam pemeriksaan dokumen-dokumen terkait audit kinerja (fadilah/sry)

Berita Lainnya
Jumat, 16 November 2018, 09:28

ASN Kemenag Metro Terapkan Jum'at Sehat

Kamis, 15 November 2018, 09:12

Banyak Negara Lain Contoh Penyelenggara Haji Indonesia

Rabu, 14 November 2018, 14:46

Ka.Kan.Kemenag Metro : MTQ Sebagai Pencetak Generasi Islami

Rabu, 14 November 2018, 09:14

MI Mathlaul Anwar Landbaw Kabupaten Tanggamus Raih Peringkat Umum Ke-2 Pada Kegiatan Temu Galang XI Se-Provinsi Lampun

Selasa, 13 November 2018, 14:56

Lamsel Sosialisasi ARD Go Nasional